Barat

Selena Gomez Alami Gangguan Emosional, Justin Bieber Sedih dan Beri Perhatian Lebih

 

Beberapa hari ini telah gencar diberiakan bahwa Selena Gomez menjalani perawatan di rumah sakit. Tak hanya itu saja, disaat kesehatan fisik Selena menurun, ia juga mengalami gangguan pada emosionalnya.

Selena dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami penurunan sel darah putih secara signifikan. Keadaan ini terjadi akibat dari efek samping transplantasi ginjal yang pernah dijalaninya beberapa tahun yang lalu. Mengetahui kondisinya memburuk, emosional Selena Gomez menjadi tak terkendali.

Ditengah keterpurukannya, Selena Gomez dikelilingi oleh keluarga dan sahabatnya. Namun ada satu orang lagi yang menemani Selena disaat seperti ini, yaitu mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Pria yang dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan Hailey Bladwin itu sangat sedih mendengar kabar tentang kondisi Selena Gomez. Bahkan, Justin sempat menangis saat mengetahui jika Selena dirawat di rumah sakit.

Justin akan selalu peduli dengan Selena,” aku salah sayu sumber terdekat Justin Bieber seperti  dikutip dari People, Kamis (11/10/2018).

Meski sudah tak lagi berpacaran, Justin dikatakan ingin yang terbaik untuk Selena Gomez, wanita yang pernah mengisi hatinya.

Sulit bagi Justin untuk tak mendengar Selena sakit. Justin selalu bersimpati kepada Selena. Dia menginginkan yang terbaik untuk Selena,” lanjut sumber tersebut.

Justin Bieber terkena paparazzi saat menemani Selena Gomez ke Gereja di Los Angeles. Terlihat ia memeluk teman-temannya dengan wajah muram dan sedih.

Hal ini sangat menyita perhatian karena mengingat saat ini Justin dan Selena sudah bukan lagi siapa-siapa.

“Mereka tidak berbicara dalam beberapa bulan. Dia belum kembali bicara sejak semuanya berakhir awal tahun ini. Itu bukan situasi yang sehat untuk Selena dan Justin,” tambahnya.

Baca Juga ...   Hailey Baldwin Ulang Tahun Pertama Setelah Menikah, Begini Romantisnya Kejutan dari Justin Bieber

Sebelumnya, Justin dan Selena telah putus sejak awal 2018. Selang enam bulan setelahnya, Justin Bieber dikabarkan telah bertunangan dengan kekasih barunya, yakni Hailey Baldwin. Saat ini Justin dan Hailey dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Kabar ini pula yang diduga menjadi penyebab Selena Gomez mengalami ketidakseimbangan emosional dan kesehatannya mengalami penurunan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.