Seleb

Bukan Orang Ketiga, Ternyata Ini Penyebab Vanessa Angel Dan Didi Mahardika Tidak Jadi Menikah

Kabar gagalnya pernikahan Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah tercium publik sejak pertengahan bulan Oktober lalu. Keduanya dikabarkan putus setelah foto Didi dengan seorang wanita cantik beredar di dunia maya. Sejak saat itu, banyak sekali asumsi berkenaan dengan penyebab gagalnya pernikahan Vanessa dan Didi.

Salah satu asumsi yang paling kuat adalah adanya orang ketiga dalam hubungan keduanya. Pasalnya, tak lama setelah foto Didi dan seorang wanita cantik itu beredar, Vanessa juga mengunggah foto kala dirinya sedang video call dengan seorang bule. Namun nyatanya bukan alasan adanya orang ketiga yang membuat keduanya gagal menikah. Disampaikan langsung oleh Vanessa bahwa kegagalan pernikahan ini disebabkan oleh ulah yang dilakukan Didi Mahardika.

Baca Juga ...   Inilah Reaksi Koplak Vanessa Angel, Terkait Nyiyiran Netizen Yang Mengatakan Sang Pacar Adalah ‘Bule Kere’

Diketahui bahwa sebelum menikah dengan Vanessa, Jane Shalimar yang merupakan istri siri Didi Mahardika ingin bercerai secara sah. Akan tetapi Didi tidak pernah mengakui telah menikahi Jane Shalimar. Meski demikian, kasus ini diputuskan bercerai ketika bergulir ke pengadilan.

download2

Didi tidak bisa menerima keputusan tersebut karena ia berpendapat bahwa tidak bisa dikatakan bercerai ketika tidak ada pernikahan. Oleh karena itu, Didi mengajukan kasasi. Hal inilah yang kemudian membuat Vanessa merasa gerah. Pasalnya, keputusan Didi tersebut justru akan mempersulit pernikahan mereka.

Begitu dia (Didi) masuk ke kasasi aku dan lawyer bilang dia mau hambat pernikahannya sendiri. Kasasi itu prosesnya nggak sebentar. Ya itu harus dipertanyakan. Nah aku bilang ke dia harusnya dipertanyakan ke Didi,” ungkap Vanessa, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Baca Juga ...   DR. Ryan Thamrin Pemandu DR.OZ Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Kekhawatiran Vanessa dengan tindakan Didi tersebut tak hanya sampai disitu saja. Seminggu sebelum hari pernikahan digelar, Vanessa mendapat kabar buruk dari KUA yang tidak berani menikahkan Vanessa dan Didi karena pada saat itu Didi masih berurusan dengan hukum. Hal inilah yang kemudian membuat Vanessa mantap untuk membatalkan pernikahannya dengan Didi.

Coba bayangin, aku udah kayak disamber petir. H-7 undangan udah jadi tapi belum disebar. Coba kalau udah disebar, aku udah bunuh diri di pohon toge,” tutup Vanessa Angel.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hadiri HUT Salah Stasiun TV, Busana Nagita Slavina Jadi Sorotan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.