Life

Sikap Anak Jaman Sekarang Yang Sudah Terlalu Kelewat Batas

Anak-anak jaman sekarang lebih dikenal dengan sikapnya yang membuat banyak orang jadi geleng-geleng kepala. Apabila sudah ada postingan yang viral pada medsos serta dinilai negatif, maka warganet bakalan banyak yang mengeluarkan komentarnya namanya juga anak jaman sekarang. Semua ini tidaknya tanpa penyebab. Mulai pesatnya kemajuan teknologi, anak-anak juga telah mulai untuk menyesuaikan diri dengan hasil teknologi misalnya gawai. Sayangnya, mereka tidak bisa memilah mana yang pas serta tidak sesuai untuk dijalani serta disebarkan pada media sosial.

Tak hanya anda ABG, mirisnya, anak-anak SD juga sudah dengan bebas mengakses media sosialnya serta aktif dalam memposting postingan mereka. Dampaknya, pergaulan mereka tampak lebih bebas. Bahkan telah ada yang membuktikan hal-hal yang menuju asmara yang mestinya dirasakan hanya pada anak remaja, tidaknya malah terjadi dengan anak-anak. Serta pasti saja hal ini dimaklumi bagi kids jaman now. Tidak ada yang tahu secara pasti di balik cerita kelakuan maupun sikap mereka ketika ada dalam media sosial. Bisa jadi sebab adanya pengaruh komunikasi maupun sikap dari orang tua saat berada di rumah? Mungkin aja beberapa hal di bawah ini bisa menjadi awal penyebab mengapa sikap serta tingkah laku anak-anak dapat sebebas saat ini.

  1. Tak sedikit yang mendapatkan kekerasan fisik seperti itu, meskipun dengan dalih supaya anak-anak merasa jera serta menjadi patuh dengan orangtuanya.
  2. Apabila sesama kita mungkin saja kata-kata tersebut hanyalah bercandaan, namun tidak sepantasnya untuk diucapkan pada anak-anak
  3. Tidak hanya kekerasan fisik, akan tetapi verbal juga membuat anak-anak mengalami luka batin
  4. Janganlah salahkan jika mereka juga menjalani hal yang sama dengan para teman-temannya. Toh, mereka sendiri kerap mendengar semua itu
  5. Dahulu kita mungkin juga sempat mendengarkan hal tersebut
  6. Sikap yang diajarkan orang tua akan berbekas pada hati mereka, hingga kapan pun
  7. Beberapa hal mungkin merupakan sesuatu yang wajar. Tergantung gimana dalam mengomunikasikannya
Baca Juga ...   Menjadi Single Itu Lebih Menyenangkan Lho Gaes, Nggak Percaya?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.