Seleb

Awkarin Berhasil Jual Akun Instagram, Netter : Cari Sensasi, Ratu Drama

Nama Awkarin beberapa belakangan ini memang santer dibicarakan banyak netter. Pasalnya wanita cantik ini telah gembar-gembor akan menjual akun Instagramnya. Bahkan secara mengejutkan, Awkarin menyebut jika akun Instagramnya telah berhasil dijualnya.

Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan. Lewat akun instagramnya itu sebelum berhasil dijual, Awkarin mengumumkan jika dirinya ingin hidup normal layaknya kehidupan wanita biasa. Bahkan beberapa endorsement yang menyangkutpautkan namanya akan diselesaikannya terlebih dulu.

Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama. Kalian salah. Tadi line@ saya broadcast tanggal 22 semua pp & endorse akan dipost. bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi. Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. Tlg respect keputusan saya,” Tulis sang wanita bernama asli Karin Novilda itu.

Baca Juga ...   Ruben Onsu Sindir Gaston Castano Lewat InstaStory, Nia Anggia : Wajarlah, Dia Kan Teman Baik Almarhum

Sontak usai postingan itu ditulisnya, tak sedikit netter yang justru menghujat Awkarin. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Awkarin hanya ingin mencari sensasi dan pintar berakting seperti ratu drama.

Sensasi mulu pusying,” Hujat salah seorang netter.

“Halah palingan juga buat drama2an vlog biar naek pamor,” Sahut netter lainnya.

“Yakin???? Paling drama doank say krn dia mulai tdak dknal,” Sambung netter lain.

“Sensasiiii biasaa si awkeroong,” Tambah yang lain.

“G ngaruh… Mau cari sensasi aja kali ya,” Komentar netter lagi.

“DRAMA QUEEN.. Persis kaya si reza arab mau hapus youtube udh gembar gembor .. Gataunya aktif lg di youtube,” Lanjut netter lain.

Baca Juga ...   Atiqah Hasiholan Berharap Pengajuan Penahanan Kota Sang Ibunda Dikabulkan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.