Barat

Balasan Menohok Gigi Hadid Terhadap Seruan Islamphobia Dari Jurnalis Amerika

Teror tidak hanya terjadi di negera kita, Indonesia namun baru-baru ini teror juga terjadi di negara kuat, Amerika tepatnya di kota New York. Diketahui bahwa teror tersebut dilakukan oleh seorang imigran yang berasal dari Uzbekistan yang berupa serangan truk. Tak lama setelah teror tersebut terjadi, muncullah stigma Islamphobia yang mendera beberapa kalangan di New York Amerika Serikat.

Berbagai tindakan dilakukan oleh beberapa kalangan untuk menyerukan Islamphobia. Misalnya saja seorang bernama Laura Loomer yang berprofesi sebagai Jurnalis Amerika menyerukan Islamphobia melalui akun twitternya. Dalam postingannya tersebut, Laura mengunggah foto seorang perempuan berjilbab yang sedang berjalan di kota New York dan kemudian membubuhi dengan keterangan yang menggambarkan ketidaksukaannya terhadap Islam.

Baca Juga ...   Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Umumkan Berpisah di Twitter

Dalam kolom keterangan, Laura menuduh bahwa wanita berjilbab tersebut adalah salah satu anggora ISIS yang terlibat dalam aksi serangan truk yang pernah terjadi. Pasalnya, serangan tersebut memang telah memakan banyak korban jiwa karena terjadi di ruang publik.

gigi

Tuduhan yang tidak berdasar ini menuai banyak komentar dan mampu menarik perhatian seorang Gigi Hadid. Kicauan Laura Loomer di akun Twitter ini membuat Model Victoria’s Secret ini geram dan tak tahan untuk tidak membalas cuitan tersebut. Akhirnya, Gigi Hadid menuangkan kekesalannya terhadap Laura Loomer dengan membalas cuitan tersebut yang juga ia unggah di akun Twitter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Kembali Berkumpul, Taylor Swift dan Gigi Hadid Nginap Bareng Girl Squad Mereka

Tak tanggung-tanggung, Gigi Hadid menyebut Laura Loomer sang Jurnalis Ameriak tersebut bodoh.

Laura, sebenarnya aku tak ingin menaruh perhatian padamu. Tapi satu hal yang perlu aku ucapkan padamu, kau amat bodoh,” tulis Gigi.

Balasan cuitan yang dilontarkan oleh Gigi Hadid ini pun langsung mendapat banyak respon positif dari pengikutnya. Pujian dari pengikut Gigi juga membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Beberapa diantara komentar tersebut juga menasehati Laura Loomer untuk tidak melakukan hal-hal yang berbau stereotip terhadap siapapun dan dengan latar belakang apapun. Apapun alasannya, tindakan seperti yang dilakukan oleh Laura Loomer bukanlah hal baik untuk dilakukan dan memiliki banyak dampak negatif daripada dampak positifnya.

Baca Juga ...   Harry Style "One Direction" Dan Camille Rowe Jalan Bareng, Datingkah?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.