Film, TV & Musik

Bintangi Drama ’30 But 17’, Beran Badan Ahn Hyo Seop Turun Drastis Hingga Harus Diinfus

Aktor tampan Ahn Hyo Seop belakangan ini dipercaya untuk membintangi karakter Yoo Chan disebuah serial drama bertajuk ‘30 But 17’. Berperan sebagai siswa SMA dan juga seorang atlet dayung membuat daya tahan tubuh Hyo Seop tak seimbang.

Alhasil berat badannya pun turun drastic. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Hyo Seop mengaku jika dirinya harus memasukkan infus sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Sebelum syuting dimulai, aku sudah berlatih seperti altet bersama Asosiasi Dayung. Kulitku secara alami jadi coklat dan aku menyesal soal fisikku. Aku ingin menunjukkan imej yang sehat tapi karena syutingnya berat, aku gak sengaja kehilangan banyak berat badan,” Tutur sang bintang utama serial drama ’30 But 17’ itu.

Baca Juga ...   DJ Avicii Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun, Sang Mantan Merasa Sangat Sedih

Aku sedih bahwa aku terlihat sangat kurus. Ini membebani ketahanan fisikku. Aku menerima infus sebanyak 2-3 kali dalam seminggu,” Lanjut penuturannya itu.

Selain mengaku mengalami penurunan berat badan, Hyo Seop juga mengaku bahagia dan bersyukur karena peran yang diterimanya itu. Bahkan dirinya mengatakan membintangi serial drama tersebut seperti cerita di negeri dongeng saja.

Rasanya seperti kisah di negeri dongeng dan aku gak tahu tiga bulan terlewati begitu cepat. Sebuah kehormatan bisa memerankan karakter Yoo Chan dan aku merasa bersyukur dan bahagia,” Ujar sang pemeran karakter Yoo Chan itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Tom Hardy Ungkap Tiga Film ‘Mad Max’ Telah Direncanakan Dan Segera Hadir

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.