Film, TV & Musik

Sabet Piala Penghargaan Di IDA 2018, Via Vallen Sebut Nama Sang Ayah Hingga Nangis

Tepat hari Jumat, tanggal 12 Oktober kemarin, stasiun televise Indosiar telah menggelar ajang penghargaan ‘Indonesia Dangdut Awards’ atau ‘IDA 2018‘. Di ajang penghargaan tersebut enam kategori nama peraih piala dan awards khusus sudah dipersiapkan.

Salah satu nama nominasi yang masuk yaitu Via Vallen. Tak hanya namanya saja yang masuk dikategori, tapi Via pun juga kembali dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Wanita Terpopuler. Dan berhasil mengalahkan sederetan nama pendangdut ternama di Indonesia.

Usai dinobatkan sebagai peraih penghargaan, sang musisi asal Sidoarjo ini pun langsung naik panggung dan memberikan sambutannya. Dalam sambutan tersebut, Via menyebut nama sang ayah dan mengucapkan terimakasih atas segala jasa yang diberikannya.

Tak hanya ucapan terimakasih saja, Via juga berharap agar sang ayah segera sembuh dari penyakitnya. Dengan mata yang berkaca-kaca dan menangis, seperti inilah kalimat yang diucapkan Via.

Terutama untuk papa saya. Papa saya orang yang sangat support saya. Kalau misal ada yang buat saya sedih papa saya akan jadi yang paling sedih, tapi kalau saya dapat prestasi, papa saya jadi yang paling senang. Ini buat papa saya yang lagi sakit. Semoga papa saya cepat sembuh,” Tutur sang wanita yang mengcover lagu Blank PinkDdu- Du Ddu-Du’ itu.

Meski mengatakan jika ayahnya tengah sakit, tapi Via tak ingin orang lain mengetahui apa penyakit ayahnya.

Dari awal sudah ditemenin papa, sampai gede juga sama papa. Tapi akhir-akhir ini sudah jarang karena papa sudah tua sih. Tadi papa di sini karena dia kan berobat di Jakarta juga. Papa Sakit (ada lah). Papa berobat jalan karena papa takut jarum suntik,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Claudia Kim Beberkan J.K Rowling Bakal Beri Kejutan Di Film ‘Fantastic Beasts 2’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.