Film, TV & Musik

Rizky Febian Balas Komentar Julid Netter Lewat Album Perdana

Tak hanya menjadi musisi ternama dan berbakat, Rizky Febian saat ini juga dipercaya untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi di salah satu stasiun televise. Namanya melejit semenjak melantunkan lagu ‘Kesempurnaan Cinta’, kini Rizky Febian atau yang lebih akrab disapa Kiki ini akan kembali mengeluarkan lagu terbaru.

Lewat album perdananya, Kiki akan memberikan hadiah kepada para netter julid yang sering menghujat dan juga membully sang kakak tiga adik ini. Lewat sebuah wawancara baru-baru ini, seperti inilah ungkapan yang dituturkannya.

Iky ingin membalas budi pada netizen yang berkomentar negatif tentang saya. Jadi saya membalasnya, dengan karya aja,” Tutur sang anak dari comedian Sule itu.

Baca Juga ...   Usai Putuskan Hengkang, Hubungan Zayn Malik Dan Personel One Direction Buruk

Tak hanya dikerjakannya sendiri, namun di album tersebut Kiki bekerja sama dengan tiga produser sekaligus. Salah satunya yaitu Nino RAN. Selain menggandeng beberapa produser, Sule pun ternyata juga ikut serta dalam penggarapan albumnya itu.

Karena saya pengin ada perhatian dari orangtua, jadi saya sharing di tahun ini akan ada album dan mereka support. Ayah juga memberikan masukan karena kan beliau juga tahu banget dunia entertain seperti apa. Beliau kasih tahu larangan-larangan di entertain itu seperti apa,” Cerita sang pelantun ‘Cukup Tau’ itu.

Kiki juga mengaku deg-degan dengan perilisan album perdananya. Bahkan dirinya mengibaratkan jika album baru itu seperti sebuah ijazah.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Rizky Febian Saat Ditanya Sule Terkait Lina-Teddy

Benaran deg-degan. Dalam karier saya sebagai musisi, album tuh ibaratnya ijazahnya. Jadi saya harus hati-hati, prosesnya harus lama, karena enggak mau sembarangan,” Sambungnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.