Film, TV & Musik

Gencar-Gencarnya Promosi Film ‘Lagi-Lagi Ateng’, Augie Fantinus Justru Ditahan Di Sel

Sang aktor Augie Fantinus belakangan ini namanya memang tengah ramai menjadi perbincangan netter. Pasalnya dirinya mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi bintang utama disebuah film cerita duo lawak yang bertajuk ‘Lagi-Lagi Ateng’.

Sedang gencar-gencarnya melakukan promosi film, Augie baru-baru ini justru ditahan di sel oleh Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Hal itu bermula saat Augie dinilai telah menyebarkan kabar hoax perihal pencaloan sederetan tiket Asian Para Game yang dilakukan oleh seorang pihak polisi.

Karena berita hoax yang disebarkannya itu, nama Augie pun harus terseret ke penjara. Namun disisi lain respon netter justru mengejutkan. Tak sedikit netter yang justru menghujat sang aktor ini. Banyak dari mereka yang mempropokasi para neter lainnya untuk tidak usah menonton film ‘Lagi-Lagi Ateng’.

Baca Juga ...   Bintangi Film Horor Bertajuk ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Seperti Inilah Karakter Yang Diperankan Chelsea Islan

Bahkan ada juga netter yang mengatakan jika kabar hoax itu digunakannya untuk mendomprak kepopuleran film terbarunya itu. Atau bisa jadi juga kejadian itu sengaja dilakukan karena sudah disetting oleh pihak film agar penjualan tiket film yang dibintangi Augie melejit.

Awas isi film nya hoax juga gaes ya maklum pemeran nya juga demen bikin hoax atau emg strategi marketing buat viralin film nya mas??,” Komentar salah seorang netter.

“Keknya ni orang mau viral deh masuk lamtur sekalian promosi filmnya ekwkwkkw ehh malah gagal deh ujug2nya masuk sel,bangkrut dehhhh,” Sambung netter lain.

“Waduhh ini kenapa ini, semoga berita yg menyangkut kan dirimu tidak bener mas, padahal lagi promo film baruu,” Lanjut netter lain.

Baca Juga ...   Tak Bisa Hadir Di Jumpa Pers ‘Lagi-Lagi Ateng’, Augie Fantinus Tulis Pesan Mengharukan Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.