Film, TV & Musik

Dalami Karakter Di Film ‘Keira’, Angelica Simperler Ngaku Bingung Hingga Stres

Angelica Simperler adalah aktris FTV yang selalu wara-wiri diberbagai judul FTV. Tak hanya aktris FTV saja, ternyata Angel juga dipercaya untuk menjadi bintang utama di sebuah film bertajuk ‘Keira’.

Mendapatkan peran sebagai gadis berkepribadian 7 macam bernama Keira, Angel mengaku kesulitan hingga alami stress. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti inilah cerita Angel.

Ya Keira itu adalah gadis dengan tujuh kepribadian awalnya itu karena apa yang dialaminya pada saat masih kecil apa yang dia lihat. Dasarnya dia bisa tujuh kepribadian itu juga bisa dari apa yang dia lihat dan itu kebawa sampai dia dewasa. Karakter itu terbentuk yang bahkan dirinya nggak tahu kalau di dirinya itu ada karakter itu,” Tutur sang aktris berusia tiga puluh dua tahun itu.

Baca Juga ...   Fariz RM Ditangkap Polisi Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba

Karena aku kebawa stres dan bingung sendiri dengan waktu reading yang sangat singkat. Satu atau dua bulan mungkin seharusnya untuk reading, satu aja susah apalagi ini tujuh dan aku cuma tiga hari,” Ungkap sang bintang utama film ‘Keira’ itu.

Bahkan untuk meringankan bebannya demi mendalami karakter Keira, Angel rela berkonsultasi dengan seorang psikolog.

Iya aku sempet datengin psikolog cuma nggak secara khusus. Psikolog yang aku temuin karena waktu singkat itu umum sih. Dalam artian aku hanya nanya-nanya aja. Kenapa bisa gitu, faktornya apa, mungkin cuma dasar-dasarnya aja ya,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Wujudkan Mimpi Almarhumah Jupe, Raffi Ahmad Kembali Produksi Film Horor


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.