Film, TV & Musik

Akui Tertekan, Ini Ternyata Alasan Joo Ji Hoon Setuju Bintangi ‘Dark Figure Of Crime’

Aktor Joo Ji Hoon dipercaya untuk membintangi film pembunuhan berdarah dingin bertajuk ‘Dark Figure Of Chrime’. Berperan sebagai Tae Oh yang merupakan sang tersangka pembunuhan, ternyata tak membuat Ji Hoon langsung menerima tawaran tersebut.

Pasalnya untuk bisa memerankan karakter tersebut secara sempurna tak semudah yang dibayangkan. Meskipun awalnya mengaku ragu dan tertekan membintangi karakter Tae Oh, namun akhirnya Ji Hoon memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Bukan tanpa alasan hal itu terjadi. Ternyata Kim Yoo Seok menjadi alasannya berubah pikiran. Lewat wawancaranya belum lama ini, seperti inilah cerita Ji Hoon.

Aku merasa tertekan. Memang naskahnya seru, tapi aku merasa kalau diriku sangat kurang, dan akan sia-sia jika penonton mengabaikan film ini. Aku memikirkan tawaran itu, tapi kemudian aku mendengar Kim Yoon Seok dicasting dan aku merasa lega,” Kata sang bintang utama ‘Dark Figure Of Crime’ itu.

Baca Juga ...   Bintangi Serial Drama Produksi Netflix, Joo Ji Hoon Akui Tertekan

Aku ingin bekerja dengannya, dan karena beliau bisa dipercaya, aku merasa semuanya akan baik-baik saja. Setelah itu aku mencoba membaca naskahnya lagi, aku berpikir bahwa aku harus membintanginya,” Lanjut penuturannya itu.

Tak hanya itu saja, Ji Hoon juga membocorkan bagaimana cara untuk mendalami karakternya itu.

Karena tidak mungkin (baginya memiliki emosi), aku memikirkannya secara sederhana. Untuk peran lain, aku berusaha membayangkannya. Karakter yang aku bintangi ini tidak memiliki strategi atau sasaran untuk melakukan pembalasan seperti pembunuh yang lain,” Sambungnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   K-Pop Kembali Berduka, Seo Minwoo Ditemukan Meninggal Dunia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.