Barat

Dianggap Kejam, Keluarga Selena Gomez Tak Mau Menerima Justin Bieber

Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd dikabarkan telah kandas setelah 10 bulan menjalin asmara. Meski belum diketahui secara tepat kapan dan alasan keduanya putus, namun kabar ini semakin heboh manakala Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan tengah kembali akrab. Melihat kedekatan Selena dan Justin semakin menjadi, tak heran jika banyak orang berpendapat bahwa Selena dan Justin kembali merajut hubungan yang dulu pernah gagal.

Kabarnya, keluarga Selena Gomez tak ingin lagi menerima kehadiran Justin Bieber di kehidupan pembawa lagu Bad Liar tersebut. Kabar ini disampaikan oleh seseorang yang enggan disebutkan namanya namun mengaku sebagai keluarga Selena. Tak hanya menyampaikan penolakan terhadap Justin Bieber, orang yang tidak menyebutkan identitas lengkapnya tersebut juga mengungkapkan alasan mengapa keluarga Selena tidak mau menerima Justin Bieber. Justin Bieber dianggap sebagi orang kejam sehingga tidak bisa diterima dalam keluarga Selena.

Baca Juga ...   Waduh!! Fans Justin Bieber Ditangkap Karena Terobos Rumah, Kok Bisa

selena1

Justin itu orang yang kejam dan nggak akan pernah kami terima. Selama Selena masih berhubungan, atau bahkan cuma ngobrol dalam hal apapun, berarti Selena tidak menghargai orang-orang yang ada di sekelilingnya. Nggak menghargai dirinya juga,” jelasnya.

Tak heran jika keluarga Selena Gomez kekeh tak ingin menerima kehadiran Justin Bieber kembali dalam kehidupan Selena. Pasalnya, Selena Gomez dikabarkan pernah menjalani rehabilitasi dan mengalami depresi akibat perlakuan dari Justin Bieber terhadapnya. Perlakuan yang tidak baik dari Justin Bieber ini kemudian menjadi masalah serius yang harus dibicarakan oleh keluarga Selena Gomez.

Kabar kedekatan Selena dan Justin kembali mencuat manakala keduanya terpergok menghabiskan waktu bersama di hari minggu (29/10/2017). Kegiatan yang dilakukan keduanya meliputi sarapan, pergi ke gereja dan yang lebih mengkhawatirkan lagi Justin dikabarkan menginap di rumah Selena Gomez.

Baca Juga ...   Justin Bieber Kepergok Pergi Dengan Wanita Lain Meski Belum Resmi Putus Dengan Selena Gomez

Tak heran jika hal ini kemudian menjadi perhatian khusus bagi keluarga Selena untuk secara tegas menolak kehadiran Justin Bieber kembali dalam kehidupan Selena Gomez. Baik Selena maupun Justin belum memberikan tanggapan mengenai penolakan oleh keluarga Selena Gomez tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.