Seleb

Astaga! Young Lex Blak-Blakan Alasan Pacari Kathy Indera Karena Uang

Salah satu rapper Tanah Air yang selalu dekat dengan sensasi adalah Young Lex. Sensasai demi sensasi selalu didesuskan oleh pria bertato ini dan selalu sukses menarik perhatian publik.

Setelah dikabarkan putus dengan artis cantik Kathy Indera, Young Lex kini membuat pengakuan mengejutkan. Rapper yang tubuhnya dipenuhi dengan tato itu mengaku jika hubungannya dengan Kathy Indera bukan murni karena saling cinta, melainkan ada unsure rekasaya atau settingan.

Pengakuan ini diutarakan oleh rapper nyentrik itu kepada Anji Manji dalam sebuah channer YouTube milik Anji. Dalam video yang berdurasi tak begitu lama itu, Anji memberi pertanyaan kepada Young Lex perihal hubungan asmaranya dengan Kathy yang telah kandas.

Baca Juga ...   Antara Kagum Dan Senang, Ini Perasaan Prilly Untuk Sosok Shawn Adrian

Nah jadi settingan nggak sih sama siapa, Kathy ya?” tanya mantan vokalis Drive itu.

Mendapat pertanyaan tersebut, Young Lex tak memberikan sanggahan. Bahkan, ia juga menambahkan jika ia berpacaran dengan Kathy dikarenakan ada bayaran.

Sama Kathy? Oh jelaslah, aplikasi bayar bos…,” jawab Young Lex singkat dan cepat.

Seolah tak mengira jika Young Lex akan memberikan jawaban demikian, Anji mengulangi pertanyaannya dan memperjelasnya kembali.

Jadi settingan?” tanya Anji lagi.

Mendapat pertanyaan yang bernada sedikit meragukan, Young Lex kembali memberi jawaban yang senada dengan jawabannya sebelumnya.

Cuan, yang penting cuan (untung),” ujar Young Lex mantap dengan enteng.

Baca Juga ...   Berkat Kehadiran Anaknya, Joona Alexandra Dipercaya Jadi Duta Penyakit Langka

Seperti yang diketahui selama ini bahwa kisah asmara Young Lex dengan Kathy Indera sempat menghebohkan. Keduanya sempat mendapat perhatian dari publik lantaran diduga sengaja membuat gimmick. Young Lex berpacaran dengan Kathy yang mana merupakan teman dari  mantannya, Whitney.

Kathy dan Whitney sempat dikabarkan saling cekcok lantaran diduga ada unsur menusuk teman dari belakang. Tak lama berselang, Kathy dan Whitney malah kedapatan foto bersama dan terlihat sangat akrab. Inilah yang kemudian membuat publik mengira jika hubungan asmara Kathy dan Young Lex hanya gimmick semata.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Baru Empat Bulan Pacaran, Ini Alasan Kathy Indera Putuskan Young Lex


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.