Film, TV & Musik

Setelah Koma, Saleem ‘Iklim’ Meninggal Dunia

 

Kabar duka datang dari dunia musik melayu. Saleem ‘Iklim’ dikabarkan meninggal dunia akibat luka yang diderita saat mengalami kecelakaan motor. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tulang rusuk Saleem patah dan menusuk paru-paru. Sejak kecelakaan yang terjadi pada 21 September 2018 lalu tersebut, penyanti rock tersebut mengalami koma.

Kronoligi kecelakaan terjadi saat Saleem mengendarai sebuah motot. Malangnya, motor yang dikendarai oleh Saleem tersebut ditabrak mobil dari arah belakang. Kecelakaan yang mengakibatkan Saleem koma dan akhirnya meninggal tersebut diakui oleh sang istri terjadi di dekat rumahnya, Bandar Mahkota Cheras.

Ketika kejadian, saya tak berada di rumah karena sedang membeli baju untuk dipakainya di majelis Shah Alam. Dia saat itu memberi tahu hendak keluar sebentar membeli barang, dan tak disangka mengalami kecelakaan,” kata Julia Bachok, istri Saleem seperti dikutip dari Mstar Online.

Baca Juga ...   Rizky Febian Balas Komentar Julid Netter Lewat Album Perdana

Pelantun ‘Suci Dalam Debu’ tersebut dilarikan ke Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM) untuk menjalani perawatan paru-paru yang tertusuk oleh tulang rusuk tersebut.

Pada saat dirawat di Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM), Julia Bachok mengaku bahwa kondisi suaminya dalam keadaan stabil. Julia juga sempat memohon doa untuk kesembuhan sang suami kepada penggemar dan publik.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Setelah mengalami koma selama beberapa saat, Saleem ‘Iklim’ dinyatakan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh sang anak melalui akun Facebook miliknya, Minggu (14/10/2018) pagi.

Jenazah Saleem disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota, Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor. Jenazah rocker melayu tersebut telah dimakamkan pada Minggu (14/10/2018) siang setelah dhuhur.

Baca Juga ...   Bintangi Variety Show ‘Food Diary’, Seperti Inilah Keseruan Cerita BoA

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.