Film, TV & Musik

Fantastis, DJ Dinar Candy Dibayar Sangat Mahal Saat Tampil di Jepang

 

Tampil di luar negeri atau go international menjadi impian banyak musisi Tanah Air, salah satunya DJ Dinar Candy. Sabtu, (13/10/2018) malam, DJ Dinar Candy tampil di Jepang bersama dengan Evelyn Nada Anjani, yang merupakan mantan istri Aming.

DJ Dinar dan Evelyn diketahui tengah menghibur salah satu kelab malam yang ada di Negeri Sakura tersebut. Melalui sebuah unggahan di Instagram, DJ Dinar Candy nampak begitu sukses membawa pengunjung kelab malam itu hanyut dalam alunan musik yang telah ia modifikasi melalui turn table-nya itu.

Tak heran jika setelah acara usai, Dinar nampak begitu senang bisa tampil di Jepang. Senyum dan bahagia nampak jelas di wajah ayunya.

Baca Juga ...   Namanya Ikut Tercatut Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Dinar Candy

Dalam sebuah kesempatan, Dinar membeberkan honor yang ia terima saat menghibur pengunjung di kelab malam di Jepang itu. Meski hanya tampil selama satu jam, namun Dinar mengaku dibayar dengan mata uang dolar.

Pertama kali tampil di Jepang. Mantap banget. Main satu jam saja tadi. Bayarannya pun juga beda, pakai dollar dong,” aku DJ paling seksi sedunia itu.

Dinar bukan hanya blak-blak an soal bayaran, namun ia juga membeberkan secara detail nomial yang ia terima.

Sampai 5.000 dollar deh (bayarannya). Belum ditukarin uangnya nih. Kan ranking Asia jadi bayaran mata uangnya harus dollar,” lanjut Dinar.

Pengalaman pertama tampil di Jepang benar-benar membuat Dinar Candy sangat antusias. Selain bayaran yang didapat cukup fantastis, Dinar juga mendapat berbagai fasilitas selama mengisi acara tersebut. Diakui oleh Dinar bahwa ia menerima fasilitas berupa hotel berbintang hingga bodyguard selama di Jepang.

Baca Juga ...   Wow! ‘Wonderful Wonderful’ Sukses Menjadi  Album Terlaris Di Amerika

Di Jepang dari hotel sudah dikawal bodyguard gitu. Biasanya kalau di Indonesia dijagain security pas di stage saja. Nah yang di Jepang ini sudah dari hotel dikawal,” tambah rekan Evelyn tersebut.

Sebelumnya, Dinar pernah juga tampil di luar negeri, yakni di Filipina. Selain dua negara yang pernah ia kunjunggi, akan ada beberapa negara lagi yang telah dijadwalkan untuknya. Diantaranya Taiwan, India, dan Lebanon. Meski disibukkan dengan jadwal nge-DJ di luar negeri, Dinar mengaku tetap menjalankan tur DJ di Indonesia.

Ini sudah ada bookingan buat Taiwan awal Desember sama Christmas di India. Ke Lebanon bulan depan. Tapi tur Indonesia juga tetap jalan,” tandas Dinar Candy.

Baca Juga ...   Demi ‘Sunset In My Hometown’, Kim Go Eun Rela Tambah Berat Badan. Netter Sewot

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.