Film, TV & Musik

Setelah US, Konser Tur Dunia BTS Berlanjut ke Eropa dan Jepang

Beberapa waktu lalu boy grup terkenal asal Korea Selatan yakni BTS atau Bangtan Boys sedang melakukan konser tur dunia bertajuk ‘Love Yourself’. Tentu saja mereka sangat disibukan dengan jadwalnya.

Bahkan beberapa waktu lalu BTS telah menyelesaikan konser di Amerika Serikat dengan kota terakhir yang dikunjungi ialah Oakland. Dan ada hal menarik dalam konser tur dunia BTS kali ini. Karena sebelum konser dimulai, para Army atau sebutan fans BTS telah memadati lokasi konser. Berdasarkan kabar dari sumber terpercaya bahwa antrian para penggemar telah penuh sampai ke jalan.

Hal ini tentu membuktikan bahwa semua member BTS sangat populer di Amerika Serikat. Dengan adanya berita tersebut, tentu saja para masyarakat Korea Selatan membanjiri akun Instagram para member BTS. Netter mengaku takjub oleh kepopuleran sang idolnya itu. Hingga berbagai komentar pujian pun dilontarkan.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Trailer Film ‘Orang Kaya Baru’, Cut Mini : Aduh…. Norak Banget Saya!

Salah satu dari netter tersebut mengatakan jika BTS telah melakukan banyak hal untuk publik negeri ginseng. Ada pula yang merasa tak sabar menunggu rekor terbaik yang akan mereka catat di industri hiburan Korea Selatan maupun dunia.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Selain dapat mengharumkan nama boy grupnya sendiri, kepopuleran BTS di luar negeri juga bisa mengharumkan negara Korea Selatan. Seakan tak puas dengan sederetan tur yang telah dijalaninya, BTS ternyata sudah memiliki banyak jadwal konser untuk beberapa bulan kedepan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jungkook BTS Ceritakan Pengalaman Menjadi Peserta Di ‘King Of Mask Singer’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.