Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, EXO Comeback Tahun Ini

Bagi anda penggemar EXO pasti sudah mengetahui jika boy grup Korea Selatan, EXO comeback di dunia industry bermusik. Boy grup di bawah naungan SM Entertainment melakukan comeback ditahun 2018 ini.

Sebelumnya Suho cs telah memberikan kabar comeback melalui agensi mereka. Bahkan comebacknya boy grup EXO juga sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment secara langsung. EXO comeback dengan memulai proses syuting music video (MV) pada sekitar hari rabu tanggal 12 September lalu.

Semua member telah memilih lokasi syuting dan menetapkan wilayah Gyeonggi sebagai tempat pembuatan MV tersebut. Pihak dari agensi sendiri mengungkapkan jadwal comeback sang artisnya itu.

Boy grup ini terakhir melakukan comeback sudah sekitar 9 bulan yang lalu melalui album khusus musim dingin yakni ‘Universe‘ yang telah dirilis pada bulan Desember tahun lalu. Jadwal comeback tahun ini juga disesuaikan dengan persipan waktu penyelesaian album dan proses editing video musik.

Setelah comeback pada bulan Desember lalu, Baekhyun cs selalu disibukkan dengan jadwal individu mereka, seperti pemotretan, iklan, syuting drama dan film, proyek kolaborasi hingga membintangi acara musikal.

Selain itu, mereka juga disibukkan dengan konser tur dunia yang bertajuk ‘EXO PLANET #4 – The ElyXiOn’ diberbagai negara di seluruh dunia. Dan sudah pasti para EXO L atau penggemar EXO sangat antusias menyambut comeback-nya EXO ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Song Joong Ki Akan Hadiri Acara Publik Pertama Setelah Melepas Masa Lajang, MAMA 2017

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.