Film, TV & Musik

Setelah Dua Tahun Vakum Solo, Hyomin T-ara Kembali Comeback

Hyomin T-ara akhirnya mengakhiri masa vakum solo setelah dua tahun lamanya. Ia telah merilis single digital lengkap beserta Music Video (MV) yang bertajuk ‘Mango’ belum lama ini. Untuk tampil totalitas Hyomin memakai kostum sesuai dengan judul MV-nya itu.

Konsep warna yang ia gunakan sudah tentu seperti buah mangga. Dan untuk lokasi syuting MV nya, Hyomin memakai berbagai latar tempat yang berbeda. Mulai dari bar, tempat karaoke, lift, dan kapal pesiar yang sangat mewah.

Seakan ingin membagikan kebahagiaannya tersebut, belum lama ini saat melakukan wawancara Hyomin menceritakan tentang bagaimana ia mempersiapkan lagu berjudul Mango yang dinyanyikannya itu. Selain itu sang wanita cantik ini juga menyebut bahwa ada dua makna berbeda pada lagunya tersebut yaitu Man dan Go.

Baca Juga ...   Hadirkan Sekuel Film ‘A Quiet Place’, John Krasinski Dan Emily Blunt Bocorkan Alur Ceritanya

Dengan memiliki beberapa pemikiran mengenai konsep di album terbarunya tersebut. Ia akan lebih menekankan pada gambar yang berbeda dengan tidak banyak menampilkan keseksian yang terlalu feminim di atas panggung. Disisi lain Hyomin mengaku bahwa pada perilisan album ketiga ini dirinya memiliki kegiatan di luar negeri dan hal itu membuatnya memiliki waktu istirahat yang cukup.

Dengan memiliki banyak waktu, dia mampu mempersiapkan album ketiganya dengan sangat cermat. Yang mana lagu Mango ini sendiri disebutkannya hanya sebagai awal saja. Pasalnya Hyomin masih menyimpan sekitar 5 hingga 9 lagu yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.