Film, TV & Musik

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kim Han Bin Sang Leader iKON

Boy grup asal Korea Selatan yakni iKON merupakan salah satu pengisi acara pada penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia yakni ‘ASIAN GAMES 2018’ Jakarta-Palembang. Boy grup yang berada dibawah naungan YG Entertainment ini mengejutkan para fans dengan lagu andalannya pada awal tahun ini.

Lagu tersebut bertajuk ‘Love Scenario’. Bahkan di Indonesia lagu ini mampu menjadi trending bersama lagu- lagu Indonesia lainnya. Dan ternyata gara-gara lagu tersebut, boy grup ini menjadi bintang tamu pada upacara penutupan ‘Asian Games 2018’.

‘Love Scenario’ sendiri memiliki lirik yang khas dengan kisah cinta anak muda jaman sekarang. Tak hanya para remaja saja yang menyanyikannya. Bahkan anak-anak pun juga ikut melantunkan liriknya. Namun tahukah anda ternyata pencipta lagu ‘Love Scenario’ adalah leader Ikon, Kim Han Bin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung B.I. Leader.

Baca Juga ...   Tembus Hingga 200 Ribu Penonton Lebih Saat Tayang Hari Pertama, Inilah Rasa Bangga dan Kagetnya Sang Produser Film ‘Dilan 1990’

Kim Han Bin sendiri memiliki peranan penting diboy grup iKON. Pasalnya berkat Han Bin, nama Ikon mulai dikenal public luas, terutama di Indonesia. Selain berhasil menjadi leader untuk boy grupnya. Anda harus tahu beberapa fakta menarik tentang sosok Han Bin ini.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
  1. B.I menjadi seorang trainee YG sejak usianya masih 12 tahun.
  2. Sebelum melakukan debutnya bersama iKON, ia sudah pernah tampil di video musik Taeyang yaitu ‘Ringa Linga’ dan ‘Epih High’ dengan ‘Born Hater’.
  3. Kim Han Bin pernah menjadi salah satu kontestan ‘Show Me The Money’ bersama member iKON lainnya yakni Bobby.
  4. YG (CEO) memberikan julukan pada B.I sebagai G-Dragon.
  5. B.I tidak hanya menciptakan lagu bagi grupnya saja, ia juga membuat lagu WINNER yang berjudul ‘Empty’.
Baca Juga ...   Wow! iKON Bakal Comeback 7 Januari 2019

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.