Barat

Netter Tuduh Ariana Grande Penyebab Kematian Mac Miller

Sahabat Mac Miller, Shane Powers belum lama ini membongkar peran dari sang musisi cantik  Ariana Grande bagi mendiang Mac Miller semasa masih hidup. Hal tersebut dibeberkannya lewat sebuah acara bertajuk ‘The Shane Show’.

Dengan blak-blakan Powers mengatakan bahwa Ariana Grande memberikan kekuatan yang luar biasa dalam membantu menyeimbangkan kehidupan Miller. Bahkan tak segan-segan Powers mengatakan jika Ariana telah memberikan semangat agar Miller tetap sehat, meskipun keduanya sudah tak menjadi sepasang kekasih.

Pernyataan Powers itu sendiri diungkapkannya ketika Miller telah meninggal dunia. Kuat dugaan jika kabar meninggalnya sang rapper karena overdosis yang ditemukan tergeletak di rumahnya Los Angeles. Meski masih menimbulkan teka-teki tentang penyebab pasti kepergian Miller, pihak keluarga seakan masih bungkam dengan hal tersebut.

Hingga hal itu menyebabkan spekulasi public yang terus berkembang. Bahkan para netter menyebut jika Ariana lah penyebab Miller meninggal dunia. Pasalnya semenjak putus, sang rapper tersebut disebut kehilangan kekuatan untuk bangkit kembali dari keterpurukan.

Namun meskipun banyak kabar yang simpang siur. Keluarga Miller pun tetap mengucapkan banyak terimakasih atas semua doa yang sudah diberikan untuk sang rapper. Bahkan keluarga, kerabat hingga para fans menyebut Miller sebagai sosok cahaya terang yang tak dapat tergantikan sampai kapanpun.

Usai dipojokkan sejumlah netter atas kematian sang mantan kekasihnya itu, Ariana pun beberapa saat memilih untuk menutup kolom komentar disetiap postingan di akun sosial media pribadinya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Forbes Masukkan Kylie Jenner dalam Daftar Selebriti Terkaya Tahun 2018


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.