Barat

Jadi Anggota Keluarga Kerajaan, Begini Kehidupan Meghan Markle

Menjadi anggota keluarga kerajaan bagi seorang selebriti seakan tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya kehidupan selebriti selalu menjadi konsumsi public. Berbeda dengan keluarga kerajaan yang terkesan lebih tertutup. Dan hal itu pulalah yang dirasakan oleh sang aktris cantik, Meghan Markle.

Lewat seorang sumber terpercaya, Meghan Markle beberapa waktu lalu sempat mengaku kesulitan saat ingin bertemu dengan kawan-kawan dekatnya. Bahkan Meghan merasa kesulitan menemukan kontak dengan beberapa teman dekatnya sebelum melangsungkan pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Yang mana semenjak pertunangannya diumumkan, Duchess of Sussex selalu diterpa drama keluarga Meghan. Salah satu topik yang menyita perhatian adalah ketika keluarga Meghan melontarkan pernyataan yang memojokannya dan keluarga barunya. Sang ayah Meghan, Thomas Markle mengaku hubungannya dengan Meghan dan mertua sang anak agak sedikit tegang. Dan hal itu tentu membuatnya merasa terbebani.

Baca Juga ...   Mantan Kekasih Pangeran Harry Memenuhi Undangan Royal Wedding dengan Sumringah

Meski sempat mengalami liku-liku perjalanan yang cukup menegangkan dikisah cintanya. Tapi hingga saat ini Pangeran Harry dan Meghan selalu terlihat harmonis. Bahkan keduanya sering bepergian bersama dan selalu mengumbar senyum disetiap kesempatan yang ada.

Pangeran Harry dan Meghan juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Pangeran Charles, yang merupakan tuan rumah di Castle of Mey. Meghan saat ini juga tengah fokus pada tugas anggota kerajaan, termasuk pekerjaan amal dan tur internasional.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Dirahasiakan Dari Publik, Akhirnya Jenis Kelamin Anak Christiano Ronaldo Diketahui


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.