News

Mengalami Pendarahan Di Otak, Yockie Suryo Prayogo Tak Sadarkan Diri

Yockie Suryo Prayogo dikabarkan tengah dalam kondisi kritis. Pasalnya, artis musik ini sudah tak sadarkan diri sejak Rabu malam (1/11/2017). Yockie tak sadarkan diri setelah sevelumnya mengalami pendarahan pada pembuluh darah di daerah fital, yaitu otak. Saat ini Yockie berada di RSPI Bintaro Jaya untuk memperoleh perawatan intensif. Keterangan ini disampaikan oleh Adib Hidayat selaku pengamat musik.

Mas Yockie Suryo Prayogo, info dari istri dan anaknya sekarang keadannya kritis, sudah tidak sadar dari Rabu jam 12 malam (1/11/2017),” ungkap Adib Hidayat ketika dihubungi oleh wartawan (2/11/2017).

Pendarahan pembuluh darah di otak cukup banyak. Sekarang sudah di RSPI, Bintaro Jaya di ruang ICU (Intensive Care Unit),” sambungnya.

Baca Juga ...   Sudah Mau Nikah Tapi Minder Tidak Bisa Masak, Nih Solusinya!

Diketahui bahwa Yockie belum sadar ketika Adib menjenguk di mana beliau dirawat. Tak hanya itu saja, Adib juga meminta doa kepada wartawan untuk kesembuhan Yockie dan agar Yockie segera sadar.

Saya jenguk tadi jam 11.00-12.00 sama Dewa Budjana dan Tohpati. (Beliau) Belum sadar.  Mohon doanya,” imbuhnya.

Ini bukan kali pertamanya Yockie dirawat di rumah sakit. Sebelumnya, sekitar dua minggu sebelumnya (Jumad, 20/10/2017), Yockie dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami muntah darah. Keterangan ini disampaikan langsung oleh Tiwi, istri Yockie.

yockie

Karena kemarin pagi muntah darah Kondisinya sekarang masih lemah karena HB (hemoglobin) rendah dan harus transfusi darah,” terang Tiwi.

Baca Juga ...   Waspadalah Psikopat Ada Di Sekeliling Ada, Kenalilah Ciri-Cirinya

Berdasarkan keterangan dari dokter yang merawat Yockie, hati Yockie dinilai bermasalah sehingga harus dilakukan endoskopi untuk memastikan kondisi hatinya. Tiwi juga menambahkan bawa selama 15 tahun terakhir ini memang diketahui Yockie menderita diabetes.

Meski mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius, Yockie tidak ingin kondisinya tersebut terlalu dibesar-besarkan dan diberitakan. Yockie mengungkapkannya secara langsung melalui unggahan pada akun media sosial Facebook miliknya. Pria yang pernah bergabung dengan God Bless ini hanya ingin didoakan agar dirinya dan semua orang diberi kesehatan oleh Tuhan.

Saya memang mengalami gangguan kesehatan. Tapi mohon jangan dibesar-besarkan lah,” tulis Yockie, Sabtu (21/10/2017).

Doa anda saja yang kebetulan kenal  saya. Semoga Tuhan YME selalu  menurunkan rachmat- Nya dan menjaga kesehatan kita semua. Amin ya roball alamin,” sambungnya dalam unggahannya.

Baca Juga ...   Prabowo Unggul sementara dari Jokowi di KawalPemilu.Org

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.