Barat

Meghan Markle Dikabarkan Hamil Anak Pertama

 

Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik. Untuk kesekian kalinya, Meghan disororti soal busana yang dipilih dan dipakai saat menghadiri pesta pernikahan kerajaan ketika Euegenie dan James Brooksbank menikah.

Sekilas, tak ada yang tampak aneh dengan busana yang dikenakan Meghan Markle dan Pangeran Harry hasil rancangan Clare Waight Keller tersebut. Desainer Givendhy itu merupakan desainer yang sama yang merancang gaun pernikahan keduanya.

Saat  menghadiri pernikahan di keluarga kerajaan itu, Meghan dan Pangeran Harry kompak mengusung warna navy. Penampilan Meghan semakin memesona dengan balutan topi dan juga sepatu hak tinggi. Namun sayangnya, publik melihat ada keanehan dalam Meghan saat itu. Padahal, baju yang dikenakannya sangat bagus, namun ia memilih untuk menutupinya dengan mantel panjang. Meski warna mantel yang dikenakan senada dengan warna bajunya dan juga baju Pangeran Harry, namun publik menilai jika hal itu malah membuatnya tak begitu anggun dan tak sesuai.

Baca Juga ...   Heboh Perseteruan Meghan Markle Dan Kate Middleton, Pihak Istana Angkat Bicara

Meghan-Markle-preggers

Mengingat Meghan sebelumnya ada seorang selebritis, tentu saja mengekspos bagian tubuhnya yang seksi bukanlah hal baru. Selain itu, dalam pesta pernikahan tersebut juga tak diberikan batasan tentang busana yang dikenakan. Kate Middleton kala itu juga sedikit memamerkan pinggangnya yang ramping dengan mengenakan busana rancangan Alexander McQueen.

Tak heran jika kemudian banyak berdesus kabar jika saat ini Meghan Markle tengah mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Publik menilai bahwa Meghan berusaha menutupi bentuk tubuhnya yang mulai berubah karena hamil.

Dilihat dari fakta bahwa dia mengenakan mantel tebal di dalam ruangan, Meghan Markle sedang hamil atau tipe yang mudah kedinginan,” komentar salah netizen di Twitter.

Baca Juga ...   Intip Gaya Berbusana Kate Middleton Yang Murah Tapi Tetap Berkelas

Sesuatu hal tentang pemilihan pakaian Meghan membuatku berpikir dia sedang hamil dan menyembunyikan bayi. Itu sangat konservatif,” timpal netizen lain.

Dugaan semakin kuat saat pemandu wisata di Fiji mengungkap bahwa Meghan membatalkan jadwal berkunjung sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Berdasarkan dikutip dari Acehowbiz, jadwal tur itu akan dimulai pada akhir bulan Oktober sebagai permulaan tur.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.