Barat

Tutup Tato, Pete Davidson dan Ariana Grande Dikabarkan Putus

 

Ariana Grande dan Pete Davidson secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka bertunangan pada Mei 2018 lalu. Meski sempat diragukan oleh orang tua Pete, namun pertunangan keduanya telah digelar. Banyak pihak yang meragukan hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson saat bertunangan. Hal ini dikarenakan mereka terbilang baru saja dekat dan akhirnya langsung memutuskan bertunangan.

Tak lama berselang, kini kabar kurang menyenangkan datang dari hubungan Pete dan Ariana. Dilansir dari TMZ, Senin (15/10/2018), pelantun ‘God is A Woman’ itu dikabarkan telah mengakhiri pertunangannya dengan Pete Davidson. Berdasarkan keterangan salah satu sumber terdekat mereka, hubungan Ariana dan Pete berakhir sejak akhir pekan kemarin.

Baca Juga ...   Kabar Kedekatan Justin Bieber Dengan Cewek Ini Menandakan Sang Idola Sudah Tidak Jomblo Lagi. Benarkah?

Keduanya merasa bahwa hubungan mereka tidak dapat dilanjutkan kejenjang berikutnya dan terpaksa harus diakhiri saat ini.

Baik Ariana maupun Pete sebenarnya mengaku masih saling  mencintai. Namun keduanya sangat memahami jika dalam menjalin suatu hubungan tidak cukup hanya dengan cinta. Oleh karenanya, mereka sepakat untuk mengakhiri keromantisan hubungan yang baru seumur jagung itu.

Sebelum kabar Ariana Grande dan Pete Davidsonn putus, banyak pihak yang telah mengetahui tanda-tandanya. Dilansir dai E! News, salah satu tanda keduanya putus adalah saat Pete menutup tato di lehernya yang bertulikan nama Ariana Grande pada Minggu kemarin.

Tanda lain juga dibaca oleh publik jika keduanya putus adalah saat Ariana dan Pete tidak menghadiri Emmy Awards 2018.

Baca Juga ...   Kondisi Pasca Operasi Jantung Terus Membaik, Arnold Schwarzegger Diperbolehkan Pulang

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ariana dan Pete tentang putusnya hubungan mereka.

Sebelumnya, Ariana dan Pete bertemu pada tahun 2016 silam. Keduanya langsung merasa cocok dan jatuh cinta saat pertama bertemu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.