Seleb

Ini Ternyata Cara Joshua Suherman Takhlukkan Hati Clairine Clay

Selebgram cantik Clairine Clay dan sang aktor tampan Joshua Suherman telah resmi pacaran pada bulan Agustus 2018 lalu. Keduanya pun selalu tampil mesra disetiap kebersamaannya. Bahkan secara terbuka keduanya belum lama ini beberkan awal kisah asmaranya itu terjadi.

Berawal dari Clay yang menyebut jika Joshua mendekatinya dengan cara humoris dan juga perhatian. Saat itu memang keduanya tengah memiliki projek yang sama yaitu menjadi bintang disebuah judul film bertajuk ‘Generasi Micin Vs Kevin’.

Mengingat itu adalah film pertama Clay, Joshua pun mengambil kesempatan untuk memberikan berbagai masukan untuk sang kekasihnya saat berakting. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Clay tentang Joshua.

Baca Juga ...   Panik Jadi Korban Tabrak Lari, Dea Annisa Nangis

Kalau dalam film ya, sama Jojo dikasih tahu sih cara-cara akting yang bagus itu gimana. Karena ini film pertama aku kan. Terus juga dia (Jojo) itu lucu banget orangnya,” Tutur sang selebgram cantik itu.

Dan tertariknya yah karena lucunya dia, sama dia bisa mencairkan suasana gitu orangnya. Kayaknya semua orang lebih suka kalau suasananya cair dengan ketawa kan, daripada tegang-tegang ya,” Tambahnya lagi.

Seakan senada dengan sang kekasih, Joshua pun menyetujui pernyataan Clay. Bahkan sang penyanyi cilik ini mengatakan jika cowok humoris lebih beruntung dari pada cowok ganteng.

Gue tuh jurusnya ketawa-ketawa, komedi. Dia (Clay) kan baru putus,sedih, butuh hiburan. Gue dan teman-teman lain becanda, eh dia ketawa. Ya cowok yang suka bercanda lebih ada untungnya ya daripada cowok mungkin ganteng doang,” Timpal sang kekasih Clairine Clay itu.

Baca Juga ...   Lewat Instagram, Joshua Suherman Umumkan Segera Sebar Undangan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.