Barat

Terungkap, Ini Ternyata Pemicu Selena Gomez Frustasi Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Beberapa waktu terakhir ini, Selena Gomez memang dikabarkan tengah mengalami kecemasan yang berlebihan dan juga frustasi. Bahkan beberapa waktu lalu Selena sempat mengaku jika penyebab hal itu terjadi karena sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Namun setelah dikuak lebih dalam lagi ternyata penyebab kecemasan hingga frustasi yang luar biasa tersebut tidak hanya disebabkan karena sang mantan kekasih yang sudah bertunangan. Tapi beberapa sumber terpercaya menyebutkan jika ada beberapa hal menyebabkan kondisi Selena seperti saat ini.

Salah satunya karena efek dari transplantasi ginjal dan penyakit lupus yang dideritanya. Ditambah lagi tentang kenyataan kesehatannya yang tak juga pulih meski sudah dirawat beberapa waktu dirumah sakit. Lebih jelasnya seperti inilah pernyataan salah seorang sumber tersebut.

Baca Juga ...   Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Umumkan Berpisah di Twitter

Kondisi ini sangat sulit bagi Selena karena dia ingin tetap sibuk dan bekerja. Sayangnya, semakin banyak waktu yang ia habiskan di rumah sakit, tanpa peningkatan berarti menciptakan kecemasan pada Selena, dan membuat emosinya begitu ekstrem, menyebabkan dirinya mengalami serangan panic,” Tutur salah seorang sumber terpercaya itu.

Meski keadaannya seperti itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Selena tetap berjuang sekuat tenaga untuk cepat sembuh lewat berbagai olahraga dan sederetan saran yang diberikan oleh dokter.

Selena adalah pejuang dan kami yakin ia akan kembali pada waktunya, tapi untuk saat ini ia mendengarkan dokter dan tetap menjaga kesehatannya dengan berolahraga, makan teratur dan diawasi oleh dokter di rumah sakit,” Sambungnya itu.

Baca Juga ...   Selena Gomez Geram Mengetahui Justin Bieber Bersama Wanita Lain

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.