Barat

Begini Cara Cardi B Beri Dukungan Ke Selena Gomez

Kabar kurang sedap beberapa waktu terakhir ini memang tengah menyoroti musisi cantik Selena Gomez. Pasalnya sang mantan kekasih Justin Bieber ini tengah mengalami depresi yang cukup parah. Hingga depresi ini mengakhibatkan dirinya memiliki tingkat emosi yang tak stabil dan menimbulkan frustasi.

Seakan merasa prihatian dengan keadaan sahabatnya itu, sang rapper asal Amerika Serikat, Cardi B, baru-baru ini angkat bicara. Lewat wawancaranya, Cardi B seolah memberikan dukungan kepada Selena. Lewat beberapa saran yang dituturkan, Cardi B berharap agar selena cepat sembuh dan bisa berkarya seperti biasanya.

Ketika aku bertemu dengannya, dia adalah seorang yang manis dan menggemaskan. Dia benar-benar seperti apa yang kamu lihat. Dia adalah seorang yang sangat ingin kau sayang,” Tutur sang rapper ‘Bodak Yellow’ itu.

Aku hanya ingin memberitahunya, Girl, kamu cantik, kamu kaya, dan bertahanlah karena bahkan kadang-kadang aku juga merasa kehilangan akal sehat. Aku hanya harus berdoa keras kepada Tuhan dan pergi dari media sosial,” Tambah sang rapper itu.

Bahkan Cardi B juga menyarankan kepada teman kolaborasinya itu untuk pergi jalan-jalan berlibur. Meski semua masalah tak bisa lepas begitu saja dari pikiran, tapi dengan memutuskan berlibur sejenak maka pikiran akan lebih baik.

Kamu bisa pergi berlibur, kamu bisa pergi ke mana saja di dunia, tetapi kamu tidak bisa lepas dari pikiranmu,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Curahan Hati Ibunda Selena Gomez Yang Anaknya Putus Nyambung Dengan Justin Bieber


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.