Asia

Mengenaskan, Anjing Kesayangan Dok2 Jadi Bahan Malprakter Dokter

Kabar duka baru saja menyelimuti hati sang musisi Korea Selatan, Dok2. Lewat akun Instagram pribadinya, Dok2 menuliskan jika anjing kesayangannya bernama Gureum telah meninggal akibat dari kelakukan dokter yang mengoperasinya. Bahkan Dok2 mengatakan jika Gureum dijadikan bahan malprakter oleh dokter tersebut.

Hal itu bermula saat Dok2 memutuskan untuk mengambil tindakan operasi untuk anjingnya pada bagian pinggang. Dan akhirnya sang pelantun ‘Air DoTheQ’ ini mengajak Gureum ke rumah sakit. Beberapa jam kemudian operasi itu pun sudah berhasil dilakukan dan telah selesai.

Tapi tiba-tiba sang dokter kembali melakukan operasi dengan menggunakan obat bius local saat para pengawai lainnya telah meninggalkan Rumah Sakit. Lebih jelasnya seperti inilah kronologi yang diungkapkan Dok2.

Baca Juga ...   Berpostur Kurang Ideal, Aamir Khan Tetapkan Syarat Khusus Dalam Menjalani Setiap Aktivitas Syutingnya

Gureum yang berusia sembilan tahun mati karena malpraktek. Dia di dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi pinggang. Setelah semua pegawai pulang, dokter itu menginjeksi Gureum dengan bius lokal dan melakukan operasi lain tanpa persetujuan pemilik hanya karena ia tidak suka dengan hasil sebelumnya,” Tulis sang musisi bernama asli Lee Joon-Kyung itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang langsung meminta Dok2 menindaklanjuti kasus tersebut. Ada juga netter yang berspekulasi jika dokter telah melakukan kesalahan di operasi yang pertama.

“Aku pikir dia melakukan kesalahan saat operasi pertama. Jika tidak, buat apa dia buru-buru melakukan pembedahan saat semua orang sudah pulang kerja?,” Komentar salah satu netter.

Baca Juga ...   Begini Klarifikasi Agensi Soal Tudingan Pelecehan Seksual Himchan B.A.P

“Aku pikir Dok2 cukup populer untuk menarik perhatian atas kasus ini, supaya hal serupa tidak terjadi lagi,” Sambung yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.