Seleb

Makin Lengket, Begini Keakraban Kartika Putri Dengan Putri Habib Usman

Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya memang sudah syah menjadi sepasang suami istri. Bahkan Kartika pun saat ini sudah semakin lengket dengan anak-anak Habib dari istri terdahulunya. Salah satunya dengan anak Habib bernama Syifa Syahra Tusalwa atau sering disapa Ipeh.

Hal itu dituturkan sang artis cantik ini lewat wawancaranya belum lama ini. Secara terbuka Kartika mengatakan jika dirinya meminta kepada putri sambungnya itu agar selalu cerita jika ada masalah apapun. Dan Kartika meminta Ipeh agar jadi orang pertama yang diberitahu.

Aku selalu bilang sama Ipeh, apa pun yang terjadi, cerita. Bunda harus jadi orang yang pertama tahu, apa pun yang terjadi. Terus, bunda kan punya aturan, kalau mau ikut aturan bunda, ayo, kalau enggak, ya, bunda enggak akan tanggung jawab,” Tutur sang pemain film ‘Nenek Gayung’ itu.

Baca Juga ...   Jennifer Dunn Dikabarkan Melahirkan Anak dari Faisal Haris, Begini Penjelasan Pengacara

Tak berhenti sampai disitu saja. Kartika juga sempat menceritakan tentang larangan sang suami kepada anak-anaknya agar tak menggunakan smartphone. Keinginan Habib pun juga disetujui Kartika. Hingga akhirnya sang wanita berhijab ini pun melakukan diskusi dengan Ipeh agar mengerti apa yang diinginkan sang ayahnya.

Aku bilang lagi sama dia, coba kasih tahu bunda manfaat handphone buat kamu selain untuk komunikasi sama orang tua. Terus, dia enggak bisa jawab. ‘Instagram Bun,’ katanya. Ya, Instagram itu semua anak-anak bisa akses yang seharusnya anak-anak enggak bisa akses. Terus, YouTube juga. Kadang diselip-selipin (konten negatif),” Sambung sang wanita berusia dua puluh tujuh tahun itu.

Baca Juga ...   Benarkan Kabar Pernikahan, Kartika Putri Masih Enggan Beberkan Acara Resepsi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.