Barat

Emosional Selena Gomez Tak Stabil, Begini Cara The Weeknd Beri Dukungan

 

Beberapa hari ini gencar diberitakan tentang kondisi Selena Gomez yang mengalami ketidakstabilan emosi. Bahkan, mantan kekasih Justin Bieber tersebut harus menjalani pewaratan untuk memulihkan kondisi emosionalnya.

Mendengar kondisi Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan sempat sedih dan menangis. Berbeda dengan mantan kekasih Selena yang lain, yakni The Weeknd yang memberikan dukungan kepada Selena dengan caranya sendiri.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu hingga saat ini tidak mencoba mencari tahu tentang kabar Selena Gomez meski banyak diberitakan tengah menjalani rehabilitasi. The Weeknd mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk menghubungi Selena Gomez ditengah kondisinya seperti itu.

Abel tak mau menghubungi Selena atau keluarganya, dan saat ini dia tak punya niat untuk melakukannya,” sebut sumber terdekat The Weeknd, seperti dikutip dari Hollywood Life, Senin (15/10/2018).

Baca Juga ...   Justin Bieber Kepergok Pergi Dengan Wanita Lain Meski Belum Resmi Putus Dengan Selena Gomez

Bukan karena masih sakit hati lantaran diputuskan oleh Selena Gomez, namun ini adalah cara The Weeknd untuk memberi dukungan kepada Selena. The Weeknd tak ingin menambah beban pikiran Selena Gomez ataupun memperkeruh keadaan yang dapat mengganggu proses penyembuhan Selena.

Jangan kira dia tak peduli. Dia tentu saja peduli. Dia hanya tak mau memperkeruh suasana atau menciptakan masalah baru buat Selena,” lanjut sumber.

Keputusan untuk memberikan dukungan secara diam-diam dianggap paling bijak oleh The Weeknd untuk saat ini. Meski The Weeknd tak memberikan dukungan secara langsung, namun ia yakin bahwa saat ini Selena tak sendirian. Disamping Selena selalu ada keluarga dan sahabat yang selalu memberi dukungan kepada mantan kekasihnya itu.

Baca Juga ...   Penasaran? Ini Dia Hal Yang Sering Dilakukan Selena Gomez dan The Weeknd Selama Pacaran

Kan Selena tidak menghadapi ini sendirian. Kalau memang sendirian, mungkin lain ceritanya,” tandas sumber.

Sebelumnya, Selena Gomez sempat mengalami serangan panik saat check-up di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Selena menjalani pemeriksaan karena mengalami penurunan sel darah putih sebagai efek transplantasi ginjal yang pernah dilakukan sebelumnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.