Seleb

Bohong Soal Insiden Dikeroyok Hingga Settingan Pacari Kathy Indera, Begini Cerita Young Lex

Nama rapper Young Lex beberapa waktu terakhir ini sukses menjadi sorotan netter. Pasalnya Young Lex selalu menyebarkan berita hoax demi mencari popularitas dan sensasi semata. Dan kabar yang baru-baru ini sukses membuat geger public yaitu settingan saat pacari artis cantik Kathy Indera.

Lewat sebuah wawancaranya dengan musisi tampan Anji di vlog pribadinya, Young Lex secara terbuka mengatakan jika dirinya memang hanya settingan saat menjalin kasih dengan Kathy. Hal itu dilakukannya hanya demi uang. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan Young Lex dan Anji.

Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?,” Tanya sang pelantun ‘Dia’.

Lho jelaslah, aplikasi bayar bos,” Jawab sang rapper dengan badan penuh tato itu.

Baca Juga ...   Dyrga ‘Dadali’ Siap Polisikan Anji Soal Video Kritik Album Fisik

Oh jadi itu settingan?,” Tanya sang pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu.

Cuan yang penting cuan,” Jawabnya lagi.

Jadi kisah-kisah yang kayak gitu, orang kemakan semua sama loe?,” Tanyanya lagi.

Kemakan,” Sahutnya.

Lo sengaja?,” Tanya sang musisi itu lagi.

Sengaja dong,” Jawabnya dengan penuh percaya diri.

Tak berhenti sampai disitu saja. Seakan merasa penasaran dengan beberapa hoax yang disebarkan oleh Young Lex, Anji mencoba untuk mengupas perihal hoax tentang pengeroyokan yang disebarkannya. Dengan jawaban cerdas, seperti inilah pernyataan Young Lex.

Kalau gua dipukulin gua gak akan share. Gak segoblok itu juga kali. Ntar dibully, ‘Lo cupu banget, kalah banget lo’,” Jawab sang mantan kekasih settingan Kathy Indera itu.

Baca Juga ...   Anji Minta Maaf Karena Menyinggung Dyrga ‘Dadali’ Tetapi Tak Mau Hapus Video

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.