Film, TV & Musik

Produseri Lagu ‘Ku Akui’, Ruben Onsu Ajak Cita Citata Kolaborasi Bareng Sang Istri

Selain sebagai pembawa acara, Ruben Onsu ternyata juga menjajal menjadi produser untuk sebuah lagu. Dan salah satu lagu yang diproduserinya yaitu bertajuk ‘Ku Akui’. Lagu ini sendiri terdapat di album Istrinya, Sarwendah.

Memang Ruben menjadi produser lagu ‘Ku Akui’ yang dinyanyikan oleh sang istri dan pendangdut mungil, Cita Citata. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Studio One, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Ruben menceritakan proses penggarapan lagu yang dipopulerkan oleh Dewi Sandra itu.

Agenda hari ini syuting video clip Sarwendah dan Cita Citata. Ini kan lagu recycle dari Dewi Sandra, jadi sampe mau proses syuting ini aku belum ketemu Dewi Sandra. Pas kemarin aku keluar kota pas ketemu Dewi Sandra ya sudah sekalian ngbrol. Ini kan lagu ciptaan Yudis dan Dewi sandra ya sudah akhirnya duet lah Cita Citata dan Sarwendah,” Tutur sang ayah dari Thalia ini.

Baca Juga ...   Demi Bela Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu Rela Lakukan Hal Ini, Tanggapan Uya Kuya Pun Mengejutkan

Ruben juga membocorkan alasannya memilih Cita Citata untuk berduet dengan Sarwendah.

Kalau ambil konsep orang kan pasti enggak kepikiran Wendah duet ama Cita Citata kan. Kalau Cita Citata punya masanya sendiri begitu juga dengan Wendah,” Sambungnya lagi.

Aku memproduseri ini, lagu untuk “Ku Akui”. Ini lagu kan salah satu yg ada di album Wendah dan kebetulan di support Cita dan aku pikir harus ada lagu yang beda, dan tiba-tiba kepikiran lah,” Kata sang suami Sarwendah itu.

Dan pas dilihat ini lagu Cita banget dan tone-nya tetep ke Wendah, kalau gue pasangin ke Zaskia Gotik enggak cocok, nah kenapa ke Cita Citata dia nyambung arahnya ke Wendah,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Cita-Citata Putus Dengan Sang Kekasih?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.