Seleb

Inilah Yang Dilakukan Saiful Jamil Saat Bertemu Dengan Sang Mantan Kekasih

Sudah diketahui sebelumnya, pendangdut Saiful Jamil telah mendekam di penjara sejak bulan April 2016 yang lalu. Dia dipenjara karena kasus pelecehan seksual sesama jenis yang dilakukannya, di tambah dengan sebuah kasus suap yang dilakukan ke hakim.

Hal tersebut membuatnya harus lebih lama mendekam di penjara, yang mana dirinya di vonis selama tiga tahun penjara. Dan kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Saiful Jamil tengah bertemu dengan sang mantan kekasih.

Kabar ini awalnya muncul dari penuturan sang mantan kekasih, Risma. Dalam wawancara yang di lakukan Rabu (01/11/2017) kemarin, Risma mengaku jika dirinya bertemu dengan Saiful Jamil ketika Risma ada tugas untuk menyanyi dan menghibur para napi di Rumah Tahanan (Rutan), Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga ...   Asisten Laudya Cythia Bella Klarifikasi Kabar Resepsi Di Indonesia

Dalam penjelasannya tersebut, Pendangdut cantik ini mengaku jika mantan suami Dewi Persik ini tidak henti-hentinya memeluk dirinya.

“Kita nggak ngobrol apa-apa sih, Cuma Bang Ipul melukin aku terus. Dia bilang kangen. Ya sudah dari awal aku datang tuh di pelukin terus,” tutur mantan kekasih Saiful Jamil tersebut.

Risma juga menambahkan jika dirinya berharap agar Saiful Jamil cepat keluar dari Rutan dan berharap juga supaya Saiful Jamil bisa menjaga kesehatannya.

“Semoga cepat keluarlah ya. “Kasihan, semoga Bang Ipul sehat-sehat di sana,” tambah Risma dalam penjelasannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ibu dan Kakak Anang Hermansyah Jenguk Ayah Depe Di RS, Profesi Bikin Salfok

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.