Film, TV & Musik

Didapuk Jadi Karakter Nagini Di ‘Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald’, Claudia Kim : Rahangku Seperti Mau Copot

Pemeran karakter Nagini dalam film ‘Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald’ memang sudah tak menjadi rahasia lagi. Sang wanita cantik asal Korea bernama Claudia Kim menjadi wanita yang beruntung mendapatkan peran apik itu.

Bukan tanpa alasan karakter tersebut ditujukan kepada Claudia. Seorang sutradara film memutuskan untuk memilih Claudia karena dinilai luwes saat berakting memerankan karakter di film tersebut, dibandingkan artis lain yang ikut casting.

Mengetahui dirinya menjadi pemeran utama, Claudia mengaku tak bisa berkata-kata dan kaget hingga membuat rahangnya mau copot. Kepercayaan itu tentunya membuat Claudia sangat bahagia. Tanpa berpikir panjang, sang wanita cantik ini langsung menerima tawaran tersebut.

Aku mencintai semua bukunya dan jelas jatuh cinta dengan dunia itu dan menonton semua filmnya. Jadi gak ada alasan untuk menolaknya. Dan usai mengetahui tawaran tersebut tentunya rahangku seperti copot. Aku tak bisa berkata apapun,” Tutur sang wanita asal Korea itu.

Meski dirinya sempat diprotes netter karena karakter yang diperankannya dinilai tak cocok, Claudia pun seakan tak menggubris. Claudia justru terlihat bahagia dengan perannya itu. Bahkan dirinya baru-baru ini menceritakan sosok Nagini.

Kupikir menarik melihat sisi lain Nagini. Kau hanya melihatnya sebagai hocrux. Di sini, dia adalah wanita yang luar biasa dan rapuh yang hanya ingin hidup, dia ingin tetap menjadi manusia dan kupikir itu hal kontras yang luar biasa dalam karakternya,” Ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Acha Septriasa Ternyata Pemeran Nagini Sesungguhnya Di ‘Fantastic Beasts 2’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.