Relationship

Keseruan Yang Anda Bakalan Anda Rasakan Ketika Tak Ada Lagi Hal Yang Mesti Ditutupi Dengan Sang Pacar

Seringnya sih kita selalu berpenampilan nyaman apa adanya dengan sahabat, menertawakan hal yang padahal tidak lucu-lucu sekali bersama sahabat, hingga menceritakan banyak rahasia pribadi juga tidak kaku lagi untuk dilakukan. Lantas apa jadinya jika pacarmu juga bisa menjadi sahabat yang baik? Ini sih jadi double serunya. Namun, membentuk hubungan persahabatan bersama pacar juga membutuh banyak proses lo gaes. Sebab pada masa awal-awal bahkan hingga semester pertama rasanya mungkin masih banyak hal yang ditutupi demi kelancarana hubungan anda bersama si doi.

Setelah perlahan anda mulai berani membuka diri dengan pacarmu serta sudah mulai terbiasa dengan berbagai macam perasaan yang tadinya dirasa asing, rasa persahabatan diantara anda serta pacarmu juga bakalan terjalin. Ingatlah, anda serta dan sahabatmu juga memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk bisa saling menerima serta saling memahami kekurangan dari masing-masing. Indikator rasa persahabatan ini muncul saat anda sudah sering menjadi korban atas keusilannya yang suka buang angin sembarangan serta berikut ini ada yang pasti pernah juga anda rasakan.

  1. Kalian tidak pernah bingung-bingung dalam memilih tempat kencan, ngobrol ngalor ngidul di ruang tamu yang seru
Baca Juga ...   Tips Nyaman Berhubungan Meskipun Sudah Diselingkuhi Oleh Pasangan

Ketimbang merasa bingung-bingung ingin malam minggu dimana ketika jalanan mulai dipenuhi oleh pengguna jalan yang juga ingin bermalam mingguan, cafe-cafe sudut kota yang asyik untuk nongkrong juga sudah penuh serta tidak kondusif untuk kita quality time. Akhirnya ngobrol di ruang tamu menjadi solusi dari semua itu, sebab kalian juga sepertinya tidak pernah kehabisan bahan obrolan untuk kalian bicarakan.

  1. Tidak perlu dandan berlama-lama, berpenampilanlah yang polos apa adanya tetap akan membuat rasa sayang tidak menghilang

Ketika masa beradaptasi kalian pada permulaan pacaran anda memang selalu mau tampil sempurna didepannya, namun seiring rasa persahabatan yang muncul diantara kalian berdua, akan membuat anda tak lagi selalu repot berdandan paripurna serta touch-up sana-sini ketika akan bertemu dengan si doi.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Jangan Pacaran Dengan Sahabatmu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.