Life

Cowok Kutu Buku Ternyata Seru, Menyenangkan Dan Juga Setia Lo Gaes!

Banyak orang yang beranggapan bahwa membaca buku merupakan salah satu kegiatan yang sangat membosankan. Pasti, ini sangat berlawanan dengan peribahasa yang mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Parahnya lagi, mengenai adanya penyebutan untuk mereka yang suka membaca buku, kutu buku, sebagai julukan yang sering dinilai dengan orang yang membosankan serta sulit dalam bergaul. Tenang ini semua adalah anggapan yang salah!

Ya, mungkin ada sebagian dari mereka yang suka membaca buku memang sulit untuk bergaul, namun lantas anda tidak bisa mengatakan bahwa semua orang yang suka membaca sulit bergaul. Banyak juga cowok kutu buku yang justru menyenangkan, memiliki banyak teman, serta mempunyai banyak kelebihan tersendiri. Kelebihannya ini amatlah mungkin dapat membuat anda merasa kagum serta jatuh cinta sebab keseruan yang dimiliki olehnya.

  1. Pengetahuannya yang sangat luas
Baca Juga ...   Apakah Kenikmatan Menjalani Hubungan Intim Dipengaruhi Dengan Usia?

Lelaki yang hobi membaca buku pastnya mempunyai pengetahuan yang luas. Maka janganlah heran jika mereka termasuk menarik serta menyenangkan sebab memiliki banyak stok cerita. Terlebih untuk anda yang termasuk pemalu maupun irit ngomong. Ia akan bisa mengambil bagian waktu diammu dengan bercerita mengenai buku maupun pengetahuan yang ia punya. Dengan demikian kebosanan hubungan mudah sekali akan terobati.

  1. Tidak mudah bosan pasti membuat kesetian ia yang tidak perlu anda ragukan

Pria kutu buku biasanya adalah orang yang setia. Buku aja betah ia baca lama-lama, apalagi dengan cewek yang notabene memiliki banyak teka-teki dalam kehidupannya. Sama halnya dengan cewek, ia tidak terbiasa ganti-ganti buku sebelum selesai membacanya. Karena menurutnya bergonta-ganti pasangan hanya menjadi kesia-siaan semata, membuang waktu. Tak hanya itu, sama seperti buku, ketika dia sudah suka dengan kamu, ia bakalan membacamu hingga berulang-ulang.

Baca Juga ...   Hal-Hal Sederhana Yang Ada Dalam Dirimu Yang Mesti Dimerdekakan Terlebih Dahulu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.