Film, TV & Musik

‘Avengers 4’ Disebut Bakal Jauh Lebih Buruk dari ‘Infinity War’

 

Seperti yang telah kita ketahui sebalumnya bahwa banyak superhero lenyap di ‘Avengers: Infinity War’. Banyak penggemar Marvel yang kemudian merasa kecewa dan tak puas dengan akhir ceritanya. Namun, kabarnya di ‘Avengers 4’ bakal terjadi hal yang lebih buruk daripada Infinity War.

Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch menyebut jika apa yang dialami oleh superhero di ‘Avengers 4’ akan lebih buruk dan berat. Superhoer semakin merasa kepayahan menghadapi keadaan yang terjadi setelah ‘kiamat’ akibat ulah Thanos tersebut.

Jumlah superhero yang tak lengkap seperti sebelumnya menjadikan superhero yang masih tersisa menjadi sangat sulit untuk mengembalikan keadaan. Hampir tak ada masa depan untuk karakter superhero di ‘Avengers 4’. Semua seolah suram dan tak ada solusi yang dapat ditempuh.

Baca Juga ...   Kocak, Inilah Rahasia Besar Song Ji Hyo Yang Diungkap Oleh Cheon Seong Moon

Bagian 4 nanti akan lebih buruk dari sebelumnya,” aku Olsen belum lama ini, seperti dilansir dari Slashfilm.

Sebelumnya, beberapa Avengers diceritakan lenyap sebagai akibat terkumpulnya Infinity Stones oleh Thanos. Sementara itu, beberapa Avangers yang masih tersisa nampak kosong dan hampa , terlunta-lunta di tengah keadaan alam yang porak poranda setelah pertarungan besar.

“Avengers 4’ dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun sebelum film tersebut tayang, MCU telah merencanakan untuk merilis film ‘Captain Marvel’ pada Maret 2019. Film ‘Captain Marvel’ ditayangkan terlebih dahulu agar saat penayangan Avenger 4, penonton dapat mengetahui jalan ceritanya. Pasalnya, superhero yang ada pada ‘Captain Marvel’ nantinya bakal berlaga di “Avengers 4’ dan bergabung dengan Avengers lainnya.

Baca Juga ...   Pasca Kasus Penggunaan Ganja, Han So Hee Memberikan Tanggapan Yang Seperti Ini, Bagaimana Menurutmu?

Semakin penasaran dan tak sabar ingin segera mengetahui jalan ceritanya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.