Barat

Selena Gomez Masuk Rehabilitasi, Justin Bieber Merasa Bersalah

 

Selena Gomez dikabarkan masuk rumah sakit untuk menjalani rehabilitasi gangguan emosional yang dialaminya. Mendengar kabar tersebut, Justin Bieber sangat sedih dan merasa bersalah atas apa yang terjadi pada mantan kekasihnya itu.

Meski saat ini Justin Bieber telah bertunangan dengan Hailey Baldwin dan dikabarkan mentap menikah, namun Justin tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat mengetahui keadaan Selena.

Dilansir dari People, Selasa (16/10/2018), ternyata selama ini Selena Gomez masih ada di dalam hati dan pikiran Justin Bieber. Meski Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah dikabarkan resmi menikah, Justin Bieber belum dapat sepenuhnya move on dari cinta pertamanya itu.

Justin Bieber belum sepenuhnya melupakan Selena. Ia adalah cinta pertama Justin. Dan ketika Justin keliling dunia sebagai bintang besar di usia muda, Justin belajar banyak hal dari Selena,” tutur salah satu sumber yang dekat dengan Justin Bieber.

Baca Juga ...   Justin Bieber Kepergok Pergi Dengan Wanita Lain Meski Belum Resmi Putus Dengan Selena Gomez

Musisi muda itu semakin merasa bersalah saat mengetahui bahwa Selena Gomez mengalami depresi saat setelah kabar pernikahan Justin dan Hailey beredar luas. Justin mengaku jika Selena adalah bagian dari hidupnya  dan ia ingin agar Selena sehat dan bahagia.

Justin sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada Selena. Ia merasa Selena adalah bagian hidupnya. Justin ingin selena hidup sehat dan bahagia,” tandas sumber tersebut.

Sebelumnya, Selena Gomez mengalami ketidakstabilan emosi setelah sel darah putihnya mengalami penurunan. Saat ini, Selena menjalani perawatan rehabilitasi untuk memulihkan kondisi emosionalnya atas keinginannya sendiri. Ia ingin terlepas dari depresi yang selama ini dirasakan olehnya.

Baca Juga ...   Sempat Gagal Bertunangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sekarang Mantap Untuk Langsung Menikah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.