Film, TV & Musik

Perankan Karakter Suami Istri Dengan Adipati Dolken, Ovi Dian : Takut Pacarnya Cemburu, Takut Digosipin

Nama Adipati Dolken memang sering tampil wira-wiri disetiap kesempatan. Pasalnya sudah begitu banyak judul sinetron dan juga film yang sudah berhasil dilakoninya. Bahkan usai melakoni film ‘Teman Tapi Menikah’, nama Adipati pun semakin melejit dan bersinar.

Seakan ingin terus berkarya dan berkarya, kini Adipati kembali tampil disebuah film terbaru yang disutradarai Monty Tiwa bertajuk ‘3 Dara 2’. Bukan dengan sang kekasih, Vanesha Preschilla, Adipati berakting. Tapi sang pria berusia dua puluh tujuh tahun ini beradu acting dengan aktris cantik Ovi Dian.

Bahkan difilm ini keduanya berperan sebagai sepasang suami istri. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Dian pun membagikan perasaannya saat beradu acting dengan berondong tampan ini. Dengan terbuka Dian mengatakan deg-degan dan juga sempat takut jika kekasih Adipati cemburu kepadanya.

Baca Juga ...   Tak Hanya Jumlah Penonton Yang Melejit, Film ‘Asal Kau Bahagia’ Juga Banjir Pujian Dari Sederetan Selebriti

Agak deg-degan gitu, ya Adipati kan banyak penggemarnya, terutama wanita ya. Jadi, deg-degan, takut digosipin. Barangkali sudah punya pacar juga kan, takut cemburu,” Tutur sang bintang utama wanita ‘3 Dara 2’ itu.

Tak hanya mengungkapkan perasaannya saja, Dian juga sempat memuji sosok Adipati yang asik dan enak diajak diskusi. Hingga hal tersebut mempermudah dirinya mendapatkan chemistry saat berakting.

Orangnya asik banget. Diajak diskusi enak diajak ngobrol juga enak. Namanya suami istri kan harus punya chemistry. Jadi membangun chemistry-nya itu enak karena Adipati juga asik diajak komunikasi,” Sambungnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Iqbal Ramadhan Posting Kabar Bahagia Tentang ‘Dilan 1990’, Netter Malah Fokus Bahas Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.