Seleb

Namanya Digunakan Sebagai Kode Rahasia Suap Meikarta, Ini Kata Tina Toon

Beberapa belakangan ini kasus korupsi memang tengah marak terjadi. Tak hanya dari kalangan pejabat non artis saja, tapi nama sederetan artis pun juga ikut terseret dalam kasus suap ini. Dan baru-baru ini kasus korupsi kembali diungkap oleh Komisi Pemberantas Korupsi atau KPK.

Yang mana proyek di Meikarta diduga terjadi korupsi dan dilakukan oleh Bupati Bekasi bernama Neneng Hasanah Yasin. Bahkan pihak KPK juga berhasil menguak tentang kode rahasia atau sandi yang digunakan oleh pihak terkait demi menyamarkan skandal yang terjadi. Dan yang mengagetkan nama artis cilik Tina Toon juga ikut terseret.

Bukan jadi tersangka. Melainkan nama Tina menjadi kode rahasia untuk menyamarkan kasus suap itu. Lewat sang wakil ketua KPK bernama Laode Muhammad Syarif saat ditemui di kawasan Kantor KPK, Jakarta Selatan, seperti inilah pernyataannya.

Baca Juga ...   Heboh… Gimmick Terungkap, Shakti Arora Hingga Zaskia Gotik Kena Semprot Nyinyiran Netter

Teridentifikasi penggunaan sejumlah sandi dalam kasus ini untuk samarkan nama-nama para pejabat di Pemkab Bekasi. Antara lain, yakni ‘melvin’, ‘tina toon’, ‘windu’ dan ‘penyanyi’,” Tutur sang wakil ketua KPK itu.

Namun tanggapan berbeda justru terlihat dari wajah Tina. Tina terlihat lebih tenang dan tak grusa-grusu walaupun pertama kali mendengar berita itu sempat kaget. Mengingat dirinya tak tahu menahu tentang kasus tersebut.

Kaget juga sih kenapa nama Tina Toon yang dipakai untuk kode-kode, password atau sandi dalam kasus korupsi Meikarta. Dan tidak paham juga kenapa nama Tina Toon,” Tutur sang pelantun ‘Bintang’ itu.

Dan kalau ditanya tentang elektabilitas, ya tidak terpengaruh sama sekali. Karena ini kan bukan kita terseret kasusnya tapi memang namanya dipakai. Buat aku kasus ini tidak ada hubungannya dengan perpolitikan aku. Ini kebetulan saja nama keartisanku dipakai,” Sambungnya itu.

Baca Juga ...   Pergi Liburan, Ivan Gunawan Beri Tips Agar Terlihat Kurus Saat di Foto

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.