Seleb

Sudah Saling Kenal Orangtua Masing-Masing, Siti Badriah : Jalani Ajalah

Siti Badriah atau yang lebih akrab disapa Sibad memang tengah mendapatkan popularitas yang melejit. Lewat lagu bertajuk ‘Lagi Syantik’, nama Sibad semakin dikenal public luas. Maka tak heran jika sederetan pria tertarik dengannya.

Dan salah satu dari sederetan pria yang berhasil menakhlukkan hati Sibad yaitu Krisjiana Baharudin. Krisjiana berhasil menakhlukkan hati Sibad hingga membuatnya merasa kangen saat tak bertemu beberapa waktu.

Hal itu seakan dituangkan oleh sang musisi asal Bekasi ini di akun Instagram pribadinya. Selain caption yang dituliskannya, Sibad juga memposting sebuah foto bersama dengan sang kekasihnya saat tengah bertatapan sembari tersenyum.

Nyebelin sih. Tapi gimana lagiiii Kalo kangen mau bilang apaaaah!!!,” Tulis sang pelantun ‘Lagi Syantik’ itu.

Baca Juga ...   Sarwendah Yang Hamil, Ruben Onsu Yang Ngidam

Tak hanya terlihat semakin lengket saja, tapi Sibad juga sempat mengatakan jika dirinya sudah diperkenalkan kepada orangtua Krisjiana, begitu pula sebaliknya.

Kalo saling ketemu orangtua sama orangtua belum, tapi kalau anak ke orangtua udah sih,” Tutur sang wanita berusia dua puluh enam tahun itu.

Meski sudah saling kenal orangtua masing-masing, tapi Sibad mengaku tak ingin terburu-buru menjalani hubungannya. Sang musisi sekaligus pemain film dan sinetron ini mengaku masih ingin menjalani hubungannya dengan santai dan berjalan begitu saja.

Jalanin ajah ya semua jalani aja,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagi Syantik’ Dirilis Jadi Album, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah Dari Label Rekaman

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.