Seleb

Ibunda Kartika Putri Bongkar Awal Pertemuan Sang Putri Dengan Habib Usman

Jalinan cinta yang dirajut Kartika Putri dan sang Habib Usman memang menjadi bahan perbincangan yang patut disoroti. Seusai mengumumkan jika keduanya resmi menikah, kini Kartika terlihat lebih lengket dengan keluarga Habib. Baik dengan sang suaminya sendiri maupun dengan anak-anak sambungnya.

Tak hanya itu saja. Ibunda Habib Usman, Syarifah pun belum lama ini juga mengaku bahagia dan senang memiliki menantu seperti Kartika. Tak hanya sang mertua saja, ibundanya sendiri bernama Diana, juga turut antusias menceritakan kisah asmara sang putrinya itu.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Diana mengatakan awal mula kisah pertemuan sang putri dengan Habib lewat manajer Kartika bernama Mira. Bahkan sebagai seorang ibu, Diana mengaku baru kenal Habib setelah dikenalkan oleh Kartika.

Baca Juga ...   Hotman Paris Hadiahkan Joni Gala Pemanjat Tiang Bendera Rp 50 Juta

Ibu nggak pernah comblangin, nggak pernah ngenalin. Ibu tahunya Habib juga dari Kartika. Yang comblangin itu tadi ada Teh Mira (manajer Kartika). Pertama kali ya kaget juga,” Tutur sang ibunda Kartika Putri.

Seperti orangtua pada umumnya. Diana mengaku menjadi orangtua selektif saat anak perempuannya dekat dengan pria.

Mama tanya dulu Habib ini Habib dari mana? Kenalnya dari mana? Kartika bilang, ‘Kenalnya dari Teh Mira, yang ngenalin ma, waktu ada pengajian di Bogor ya’. Oke, segimananya Habib kita harus tahu dulu. Ya sebagai orangtua wajar ya mama harus tahu lebih banyak,” Lanjut sang mertua Habib Usman itu.

Baca Juga ...   Khatam Alquran Merupakan Salah Satu Target Kartika Putri Selama Bulan Ramadhan

Tapi ternyata Kartika bisa menyakinkan mama. Meyakinkan sebagai calon. Pacar waktu itu, calon pacar. Dibawa ke rumah. Respon pertama, ‘Oh itu ya Habib’,” Sambungnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.