Asia

Banjir Job Dan Makin Populer, Son Dam Bi Ngaku Tertekan Hingga Depresi

Son Dam Bi adalah salah satu selebriti Korea yang memiliki kepopuleran sangat melejit dari dulu hingga sekarang. Bahkan diusianya yang sudah menginjak tiga puluh lima tahun ini, dirinya masih saja memiliki job yang cukup padat.

Dan gara-gara kehidupan yang terpacu dengan pekerjaan entertainment tersebut membuat sang wanita cantik ini mengaku tertekan, hancur hingga mengalami depresi. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya secara terbuka Son Dam Bi menceritakan kisahnya itu.

Waktu tersulit bagiku adalah ketika aku menjadi sangat popular. Saat aku merasa aku tak punya kehidupan selain pekerjaanku, aku menjadi tidak bahagia,” Tutur sang bintang ‘Dream’ itu.

Baca Juga ...   Lee Jong Suk Tiba di Korsel Setelah Dideportasi dari Indonesia

Aku sangat populer tapi secara mental dan fisik aku tidak nyaman, hancur. Hidupku menjadi sangat repetitif, bangun pagi lalu pergi ke tempat syuting atau manggung. Aku jadi tertekan dan hancur. Melakukan semua itu selama delapan tahun, aku benar-benar kehilangan semua energiku,” Lanjut penuturan sang wanita kelahiran 1983 itu.

Son Dam Bi saat ini mengaku sudah menyadari jika dirinya terlalu keras pada dirinya sendiri.

Aku pikir aku terlalu keras dengan diri sendiri dulu. Aku bertanya-tanya, mengapa aku tidak melakukan seperti ini dulu ya?,” Tanyanya pada dirinya sendiri.

Dan saat ini dirinya mengaku ingin lebih santai dalam menjalani pekerjaannya.

Baca Juga ...   Kim Young Ok Curhat Habiskan Masa Senjanya Rawat Sang Cucu

Sekarang aku berada di usiaku yang ke-30. Sekarang aku berada dalam momen nostalgia dan lebih merenungi diri sendiri. Aku sudah tidak stres seperti dulu lagi,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.