Seleb

Geram Disebut Ceraikan Aldi Karena Kanker, Georgia Ungkap Fakta Penyebab Ajukan Perceraian

Beberapa hari ini kabar rumah tangga Aldi Taher menjadi sorotan publik. Pasalnya, Aldi mengaku sedang dalam proses pengobatan kanker getah bening ketika istrinya, Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerai. Sontak kabar ini membuat banyak orang berpikir bahwa gugatan tersebut dikarenakan penyakit yang diderita oleh Aldi.

Namun seolah bersebrangan dengan apa yang disampaikan oleh Aldi, Georgia mengatakan bahwa sebenarnya Aldi sudah dinyatakan sembuh dari kankernya sejak awal tahun ini, sekitar bulan Februari 2017 lalu. Terhitung sudah sembilan bulan Aldi dinyatakan sembuh.

Mengenai kondisi kesehatan Aldi, perlu diketahui oleh kita bersama bahwa saat ini Aldi tidak sedang dalam keadaan sakit atau telah dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening sekitar Bulan Februari 2017 atau kurang lebih 9 bulan yang lalu.” Jelas Georgia.

Baca Juga ...   Begini Sosok Ayahanda Enda Ungu yang Telah Tutup Usia

Aldi-Taher-2

Tak hanya itu saja, Georgia juga mengatakan bahwa yang dimaksud pengobatan selama 5 tahun tersebut sebenarnya hanya kewajiban menjadi check up rutin 6-12 bulan selama lima tahun sebagai pasien pasca kanker. Keterangan ini berbeda dengan pemberitaan selama ini bahwa Aldi masih dalam kondisi sakit dan menjalani pengobatan selama lima tahun. Tak tanggung-tanggung, Georgia bahkan menyebutkan bahwa keterangan Aldi yang masih dalam kondisi sakit itu dibuat-buat.

Menanggapi juga pemberitaan mengenai Aldi yang saat ini masih dalam keadaan sakit itu adalah tidak benar dan dibuat-buat. Tetapi sebagai pasien pasca kanker, Aldi memang diwajibkan untuk menjalani check up rutin selama 5 tahun, bukan pengobatan rutin seperti yang selama ini diberitakan.” imbuh Georgia.

Baca Juga ...   Intip Gaya Busana Song Hye Kyo Yang Simpel Namun Tetap Menawan

Berdasarkan pengakuan Georgia, gugatan cerai yang dilayangkan olehnya kepada Aldi dikarenakan adanya masalah serius dalam rumah tangga yang dijalani Georgia dan Aldi. Georgia juga menegaskan ia tak akan menggugat cerai Aldi jika ada solusi yang baik untuk menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Aldi dikarenakan ia kini sedang mengandung 12 minggu buah hati keduanya dengan Aldi.

“Dan sebagai penutup, saya hanya ingin bertanya kepada sahabat-sahabat media, apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu buah hati dari sebuah pernikahan, mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya jika tidak ada masalah serius di dalam kehidupan rumah tangganya?” pungkas Georgia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dianggap Penyebab Putusnya Dita-Denny Sumargo, Angela Tee Angkat Bicara

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.