Film, TV & Musik

Blak-Blakan, Kim Jae Wook Beberkan Kesulitan Bintangi Film ‘The Guest’

Film ‘The Guest’ dibintangi oleh sederetan nama aktor dan aktris ternama. Mulai dari nama Kim Dong Wook, Jung Eun Chae hingga aktor Kim Jae Wook pun juga turut meramaikan film tersebut.

Bercerita tentang kasus pembunuhan dengan berbagai roh jahat yang dilibatkan membuat para penggila film Korea tak sabar menantinya. Dan yang menjadi sorotan netter kali ini yaitu penampilan dari aktor Kim Jae Wook. Di film ini, Kim Jae Wook tampil lebih seksi dibanding di film lainnya.

Meski penampilannya terlihat lebih seksi dari sederetan film sebelumnya, tapi acting sang aktor tampan ini juga tak lupa menjadi perbincangan netter. Kelihaian Jae Wook mendalami karakter sebagai pendeta pun juga turut dipuji netter.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Pendeta Katolik, Begini Perjuangan Kim Jae Wook Di ‘The Guest’

Tapi siapa sangka dibalik pujian yang membanjirinya itu, Jae Wook ternyata juga merasakan kesulitan mendalami karakternya. Lewat wawancaranya baru-baru ini, sang aktor tampan ini menceritakan pengalamannya itu.

‘The Guest’ adalah drama yang menggambarkan eksorsisme dengan cara Korea. Meski ini bukan pertama kalinya aku mengambil peran dalam genre yang lebih gelap, kecenderungan dari seluruh produksi drama ini sendiri jauh berbeda dari yang sebelumnya,” Tutur sang pemeran karakter Choi Yoon itu.

Kesulitannya tidak hanya terletak pada bagaimana aku harus bertarung secara fisik dengan orang-orang yang kerasukan, tapi juga bagaimana aku harus membayangkan kekuatan yang lebih besar dari Park Il Do yang tidak terlihat secara fisik, serta menyampaikan emosi yang relevan kepada penonton. Meski begitu, aku tetap bersenang-senang saat syuting,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga ...   Batalkan Konser Kedua Kalinya, Dua Lipa Menyesal Hingga Janjikan Jadwal Pengganti

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.