Barat

Putus dengan Pete Davidson, Ariana Grande Kembalikan Cincin Tunangan Senilai 1 M

 

Dunia hiburan Hollywood tengah dikejutkan dengan kabar yang datang dari Ariana Grande dan Pete Davidson. Setelah secara mendadak mengadakan pertunangan pada Mei 2018 lalu, kini keduanya memutuskan untuk membatalkan pertunangan tersebut. Hanya berselang beberapa bulan saja dari pertunangan, akhir pekan lalu sang musisi telah resmi memutuskan jalinan asmaranya dengan Pete.

Saat ini, Ariana Grande disebut telah mengembalikan berbagai barang yang diberikan oleh Pete saat keduanya menjalin asmara. Salah satu barang mahal yang dikembalikan Ariana ke Pete adalah cincin tunangan yang seharga USD 100 atau setara dengan Rp 1 miliar.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (17/10/2018), penyanyi bersuara merdu itu mengembalikan cincin pemberian Pete dengan suka rela.

Meski Ariana memutuskan untuk hubungan dan mengembalikan barang-barang pemberian Pete, tetapi ada babi yang mereka adobsi beberapa waktu yang lalu tetap dipelihara oleh Ariana.

Berita putusnya Ariana dan Pete telah mendapat konfirmasi dari kedua belah pihak. Berdasarkan pengakuan salah satu sumber terdekat mereka, pertunangan yang telah dilakukan sebelumnya bukanlah hal yang tepat untuk dijalani oleh Ariana Grande dan Pete Davidson.

Pertunangan ternyata bukan hal yang tepat untuk dilakukaan saat ini,” ungkap sumber.

Ada indikasi bahwa kematian Mac Miller, yang merupakan mantan kekasih Ariana Grande adalah salah satu penyebab Ariana memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan Pete. Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa Ariana mendapat serangan dari penggemar Mac Miller. Ariana dituduh sebagai penyebab sang rapper meninggal dunia.

Mac Miller disebut-sebut depresi dan tertekan ketika putus dengan Ariana Grande. Hal itu diperparah dengan kenyataan bahwa Ariana berhasil move on dan bertunangan dengan Pete Davidson. Bahkan, Ariana Grande sempat me-nonaktifkan kolom komentar di akun media sosialnya.

Baca Juga ...   Paul Marciano Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Selebriti Yang Satu Ini Ikut Geram

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.