Seleb

Blak-Blakan Sebut Hilda Vitria Dompleng Popularitas, Begini Tanggapan Billy Syahputra Ke Hotman Paris

Hotman Paris baru-baru ini memang mengikuti kasus yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Hal itu bermula saat Kriss menjadi bintang tamu di acara Hotman bertajuk ‘Hotman Paris Show’. Diacara tersebut, Kriss tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk berunding dengan pengacara kondang itu.

Bahkan jawaban Hotman atas cerita Kriss pun mengejutkan. Hotman mengatakan jika Hilda adalah wanita yang hanya ingin mendompleng popularitas atau ketenaran. Bahkan sang pengacara ini mengatakan jika Hilda adalah wanita menengah ke bawah.

Sontak usai pernyataan Hotman tersebar diberbagai sosial media, sang kekasih Hilda, Billy Syahputra pun ikut menanggapi. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, dengan santainya seperti inilah tanggapan Billy.

Baca Juga ...   Pamer Cincin Berlian Di Jari Manis, Nikita Mirzani : Ini Hadiah Dari Suami Gue, Bukan Cincin Pinjam Dari Orang

Biarin orang mau ngomong apa tentang Hilda, enggak suka sama Hilda dari segi penampilannya, sifatnya, terserah. Orang enggak suka sama Hilda tapi kan gua tahu Hilda itu seperti apa,” Tutur sang adik Almarhum Olga Syahputra itu.

Dan untuk tanggapan bang Hotman itu kan versi dari pihak sebelah. Kalau yang gue rasain kan enggak seperti itu. Pasti dia tahu siapa yang melanggar hukum siapa, yang tidak sesuai dengan hukum siapa. Pasti Bang Hotman tahu, Bang Hotman kan orang pintar,” Sambungnya itu.

Lagian Bang Hotman kan enggak pernah melihat Hilda, enggak tahu pribadinya Hilda. Bang Hotman kan baru mendengarkan dari sebelah pihak doang. Bang Hotman orang pintar pasti,” Tutup pernyataan sahabat Nikita Mirzani itu.

Baca Juga ...   Berduka Akibat Aksi Teroris, Billy Syahputra dan Sahabat Bakal Kunjungi Korban Bom Gereja di Surabaya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.