Seleb

Promotor Siapkan Wanita Cantik Indonesia Untuk Jemput Charlie Puth Di Bandara

Sang penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth, dikabarkan akan mendatangi Indonesia. Musisi tampan ini memiliki jadwal tur konser di Indonesia usai menyelesaikan konsernya di Singapura dan Malaysia.

Tepat tanggal 16 November mendatang, Charlie akan menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia. Konser bertajuk ‘Voicenotes’ ini sendiri akan dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang. Bahkan untuk menyambut kedatangan musisi tampan ini, sang pihak promotor yaitu Full Color Entertainment berencana untuk meminta salah satu wanita cantik Indonesia menyambut Charlie dibandara.

Meski tak menyebutkan secara pasti siapa nama wanita yang dimaksud, tapi sang pihak CEO seakan memberikan isyarat. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Menara Imperium, Jakarta Selatan, seperti inilah cerita David Ananda.

Baca Juga ...   Rizky Febian Curhat Makna Lagu ‘Hargai Cinta’ Ke Nagita Slavina

Kami sebenarnya mengharapkan bakal ada cewek cantik Indonesia yang menyambut Charlie Puth langsung begitu dia turun dari pesawat. Tapi kami harus minta dulu ya. Siapanya? Tungguin update-nya aja,” Tutur sang pihak CEO promotor tersebut.

Tak mengatakan jika nama wanita yang diucapkan adalah orang yang menjemput Charlie, tapi David sempat menyebut nama Pevita Pearce dikalimatnya.

Jadi kalau Jaz sama Svmmerdose nyanyi, Pevita ngapain, hayo? Kita berdoa aja lah kalau bisa datang,” Sambung penuturannya lagi.

David juga mengatakan jika Charlie akan datang ke Indonesia selama tiga hari. Kemudian akan melanjutkan turnya lagi ke Osaka dan Tokyo.

Kapan tibanya kasih tahu enggak ya? Di Indonesia Charlie Puth bakal tinggal tiga hari, cukup lama. Dia habis konser di Singapura dan Malaysia, berikutnya di Indonesia. Lalu tiga hari kemudian lanjut Osaka dan Tokyo,” Kata sang penanggung jawab konser Charlie Puth itu.

Baca Juga ...   Perdana Bintangi Film Horor, Chelsea Islan Akui Alami Hal Mistis Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.