Seleb

Selain Kehidupannya Tak Suka Diekspos, Luna Maya Ternyata Juga Krisis Percaya Diri

Luna Maya dikenal sebagai artis yang tegar dan kuat dalam menghadapi segala masalah. Tak hanya sekali saja, tapi beberapa kali ketegaran hati Luna pun diperlihatkan. Seperti saat video porno-nya dengan Ariel NOAH tersebar, Luna tetap saja menjalankan bisnisnya dengan apik meskipun tak terekspos dilayar televise.

Bahkan saat kabar retaknya hubungan percintaannya dengan Reino Barrack terjadi, Luna tetap saja terlihat tegar meskipun beberapa hari sempat galau. Dirinya juga sudah kembali aktif didunia acting. Namun siapa sangka dibalik sikap tegarnya tersebut, sang artis serta model cantik ini juga sempat merasakan krisis percaya diri.

Tak hanya krisis percaya diri, dirinya ternyata juga tak suka jika kehidupan pribadinya diekspos atau diliput oleh awak media. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Luna pun membeberkan tentang kepribadiannya itu.

Baca Juga ...   Ingin Fokus Berbisnis, Al Ghazali Belum Ingin Kuliah

Ini boleh percaya boleh enggak. Cukup sangat sering (mengalami krisis percaya diri. Sebenarnya gini, I love what I do. Kayak gue suka ini, gue suka mengerjakan ini, but honestly I am not ready for the thing. Gue bukan tipe orang yang ‘liput gue dong. Auh gue senang nih diliput’. Pokoknya ada berita dikit liput,” Tutur sang mantan kekasih Reino Barrack itu.

Mungkin ada yang iya ada orang mau ada di posisi ini. Gue senang dapat attention dari banyak orang. It feels good. Sometime ada haters, gue tipikal yang suka I have my own,” Tambahnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diisukan Jadi Next Ratu Horor Gantikan Mendiang Suzanna, Begini Respon Luna Maya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.