Film, TV & Musik

Video Klip Sukses Dirilis, Rossa Ungkap Makna Lagu ‘Firefly’

Selain sukses merilis lagu dari albumnya ‘A New Chapter’ bertajuk ‘Firefly’, Rossa kini juga telah sukses merilis video klip dari lagunya tersebut. Tepat pada tanggal 15 Oktober kemarin, video klip ‘Firefly’ telah diunggah di akun YouTube.

Di video klip terlihat Rossa yang dimasukkan kesebuah toples. Yang kemudian sang pasangannya merantainya. Dengan alasan sang kekasih Rossa tak ingin namanya tambah redup karena Rossa lebih gemilang dari karier sang kekasih. Bahkan usai video klip sukses dirilis, sang kekasih Afgan Syahreza ini pun secara terbuka membeberkan makna dari lagunya itu.

Mencintai diri sendiri bukan berarti kita menghiraukan komentar orang lain. Kadang kita perlu juga masukan dan kritik dari orang lain untuk perbaikan diri. Tapi, sebagai manusia kita juga harus ingat kalau yang menjalani hidup ini adalah diri kita sendiri,” Tutur sang wanita yang sering disapa Teh Occa itu.

Jangan sampai karena ingin menyenangkan orang terlalu mendengarkan komentar orang lain, kita malah membuat diri kita sendiri jadi tidak bahagia,” Sambungnya.

Sontak usai menonton video klip ‘Firefly’, tak sedikit netter yang memberikan pujiannya.

Kerennnnn videonyaa, udah lama nunggu keluar Video Music nya,” Komentar salah seorang netter.

“Ini sih keren bgt Sumpahh, ditambah suara teteh yang memang tidak diragukan lagii,” Puji netter yang lain.

“Teh Ocha keren bangett..aku sampai merinding disko..hhehe,” Sahut pujian netter lain lagi.

“Gak nyangka bisa keluarin lagu dan video clip kyk gini.. Ketika Rossa berkarya ala2 generasi milenial tp ttp rossa bgt. Love it,” Lanjut pujian netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rossa Juga Beri Dukungan pada Via Vallen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.